Rabu, 05 November 2014

Prediksi Skor Persib vs Persipura

Diposting oleh Unknown di 22.50
Prediksi Skor Persib vs Persipura: Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang tempat digelarnya partai Final ISL 2014 Persipura vs Persib dipastikan akan gegap gempita dengan sorakan supporter kedua team. Partai final ini dinilai sangat ideal dimana kedua tim berasal dari dua wilayah yang berbeda, Persib mewakili wilayah Barat dan Persipura dari Timur. Tim Mutiara Hitam sebagai juara musim lalu jelas ingin mengukir sejarah manis dengan kembali memenangkan tropy Juara ISL 2014 ini, namun di kubu lawanpun sudah pasti akan tampil all out demi meraih prestasi tertinggi liga sepakbola nasional yang hampir 20 tahun tidak pernah mereka rasakan lagi. Fans atau bobotoh Persib sangat antusias dengan laga pamungkas Indonesia Super League, mereka merindukan sebuah pesta juara setelah cukup lama merasakan dahaga gelar tim kesayangannya. Apakah skuad Kang Djanur mampu memenuhi harapan para pendukungnya?, ataukah Tim Mutiara Hitam sanggup mempertahankan gelar juara?, dan bagaimana menurut Prediksi Skor Persib vs Persipura?.




5 Pertemuan terakhir antara kedua team Head to Head Persib-Persipura :

29/4/2012  ISL 2012  Persib-Persipura  0-1

27/2/2012  ISL 2012  Persipura-Persib  4-0

27/3/2011  ISL 2011  Persib-Persipura  2-2

2/2/2011    ISL 2011  Persipura-Persib  5-1

2/5/2010   ISL 2010  Persib-Persipura  0-0

Jika berkaca pada data sejarah pertemuan kedua tim yang tertera diatas dimana Persipura mampu unggul 3 kali serta 2 kali seri, tentu saja tidak sedikit pengamat bola yang menjagokan Boaz Solossa cs akan mampu meredam permainan Ferdinand Sinaga dkk. Memang Persipura memiliki mental bertanding yang fight serta ditunjang para pemain tenar seperti Boaz Solossa, Titus Bonai, Ferinando Pahabol, dan Emmanuel Wanggai, bahkan walaupun sudah tak muda lagi naluri mencetak gol Boaz ternyata masih tajam terbukti saat pada semifinal melawan PBR kemarin 2 gol yang diciptakannya membawa tim Mutiara Hitam melaju ke babak Final ISL 2014 antara Persib vs Persipura ini.

Namun tentu saja tim Maung Bandung tidak bisa dianggap enteng, skuad asuhan pelatih Djajang Nurdjaman ini peformanya pada babak 8 besar kemarin sangat memuaskan, hanya mengalami 1 kali kekalahan dari PBR pada laga terakhirnya. Secara keseluruhan penampilan Ferdinand cs cukup memuaskan. Namun apakah para pemain tim biru mampu mendobrak kesolidan tim Mutiara Hitam dan menundukan lawannya ini?. Sebenarnya Djanur mempunyai modal pemain yang cukup, tim dari tanah Priyangan inipun diisi para pemain senior dan berpengalaman seperti Ferdinand Sinaga, Firman Utina,  dan M Ridwan.

Prediksi Persib vs Persipura menilai kedua team mempunyai kans yang sama untuk keluar sebagai pemenang dan menjadi Juara ISL 2014 nanti. Kedua team sama - sama mempunyai gelandang serang yang berkualitas, mereka akan bersaing dalam perebutan penguasaan lapangan tengah guna mengalirkan serangan ke daerah lawan. Siapa yang paling dominan dan lebih menguasai lapangan tengah kemungkinan akan keluar sebagai pemenang. Yang pasti pertandingan Final ISL Persib vs Persipura akan berlangsung ketat dan keras, bukan tak mungkin jika hasil akhir baru diketahui setelah perpanjangan waktu atau bahkan tos-tosan adu penalty. Siaran Langsung Persib vs Persipura bisa anda saksikan jam 18.00 WIB di RCTI. Prediksi Hasil Pertandingan

Prediksi Persib vs Persipura

Peluang*

Persib
33%
35%
32%
Persipura


Prediksi Line-up starter pemain Persib vs Persipura

Prediksi Line-up starter susunan pemain Persib : I Made Wirawan, Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto,  Hariono, Firman Utina, Makan Konate, M Ridwan, Tantan , Ferdinand Sinaga.

Prediksi Line-up starter susunan pemain Persipura Jayapura : Dede Sulaiman;  Bio Paulin, Dominggus Fakdawer, Ronny Beroperai, Yustinus Pae, Imanuel Wanggai, Lim Junsik, Robertino Pugliara, Gerald Pangkalai; Ian Louis Kabes, Boaz Solossa




G+

0 komentar:

Posting Komentar