Minggu, 07 Desember 2014

Hasil Barcelona vs Espanyol

Diposting oleh Unknown di 19.23
Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Espanyol : Camp Nou memang masih merupakan stadion angker bagi Espanyol. Bertandang ke kandang macan Barca pada matchday 14 membuat tim ini pulang dengan terkoyak kekalahan besar 1-5. Walaupun Sergio Garcia mampu membuat gol lebih dulu pada menit ke 13 dan membawa timnya unggul 1- 0, namun ternyata itulah satu satunya gol yang tercipta bagi Periquitos dan berbalas 5 gol dari Blaugrana.


Hasil Liga Spanyol Matchday 14 antara Barcelona vs Espanyol yang berakhir untuk keunggulan tuan rumah ini membuat sedikit perubahan dalam posisi sementara Klasemen Liga Spanyol dimana Barcelona mampu merebut posisi 2 dari Atletico Madrid, Barca mengemas total nilai 34, sementara Atletico 32, dan pemuncak masih dipegang Real Madrid dengan poin 36.





Pada pertandingan Barcelona vs Espanyol tim tamu sebenarnya tampil cukup baik, bahkan pada menit menit awal serangan mereka cukup merepotkan barisan belakang Barca. Bahkan gol tamu terjadi pada menit ke 13 saat Caicedo berhasil memanfaatkan kecerobohan Sergio Busquets dan mencuri bola dari penguasaan Busquets yang lengah, Caicedo memberikan passing kepada Sergio Garcia, Garcia berhasil melesakan bola ke gawang Claudio Bravo setelah sebelumnya mampu memperdaya dan melewati Gerard Pique yang mencoba menghentikannya, 0-1 untuk keunggulan Espanyol.


Kedua team silih berganti mencoba membongkar pertahanan lawannya, bahkan Garcia hampir saja menambah keunggulan teamnya saat pada menit ke 28 mendapatkan peluang bagus berawal dari serangan balik yang cukup cepat Garcia mampu menembus daerah 12 pas Barca, namun tendangannya mampu digagalkan Bravo karena terlalu lemah.


Barcelona baru mampu menyamakan kedudukan pada menit akhir babak pertama, Messi yang mendapat sodoran bola dari Xavi Hernandez berhasil menyarangkan bola ke sudut kiri gawang yang tak mampu dijangkau Kiko Casilla. Wasit Ignacio Iglesias yang memimpin pertandingan Barcelona vs Espanyol meniup peluit tanda babak pertama berakhir kedudukan imbang 1-1.


Babak kedua baru berjalan 5 menit, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Luis Suarez yang menerima sodoran bola dari Neymar langsung memberikan bola pada Messi. Dengan gerakan yang luwes Messi berhasil mengecoh Juan Fuentes dan menyarangkan bola ke gawang Espanyol, Casilla hanya mampu terpana menyadari gawangnya kembali dikoyak Lionel Messi, 2-1. Ternyata kedudukan 2-1 ini tidak berlangsung lama, 3 menit kemudian atau pada menit ke 48 Barcelona memperbesar keunggulannya, berawal dari tendangan sudut Ivan Rakitic yang disambut sundulan Gerard Pique kembali menembus gawang Casilla, 3-1.


Messi cs semakin menguasai jalannya pertandingan, mereka mampu mengontrol irama laga dengan sangat baik, akhirnya Barca kembali menambah keunggulannya melalui kaki Pedro yang memanfaatkan passing Jordi Alba, tendangan Pedro yang berakhir gol pada menit ke 77 ini semakin membuat para pemain Espanyol terpuruk, dan mereka kian tenggelam ketika Messi mencatatkan hattriknya pada menit 81, pertandingan Barcelona vs Espanyol dibungkus dengan skor cukup telak bagi keunggulan tuan rumah 5 - 1. Prediksi Hasil Pertandingan


Susunan Pemain Barcelona vs Espanyol

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Xavi; Suarez, Messi, Neymar

Cadangan: Ter Stegen, Pedro, Iniesta, Rafinha, Adriano, Mathieu, Munir

Espanyol (4-4-2): Casilla; Arbilla, Gonzalez, Bailly, Fuentes; Vazquez, Sanchez, Canas, Sevilla; Garcia, Caicedo

Cadangan: Pau, Lopez, Alvarez, Moreno, Colotto, Abraham, Stuani


Hasil Liga Spanyol Matchday 14

Senin, 08 Desember 2014   
Granada 1 - 1 Valencia
Villarreal 4 - 0 Real Sociedad
      
Minggu, 07 Desember 2014    
Athletic Bilbao 0 - 1 Córdoba
Barcelona 5 - 1 Espanyol
Deportivo La Coruna 0 - 1 Málaga
Rayo Vallecano 0 - 1 Sevilla
Real Madrid 3 - 0 Celta Vigo
   
Sabtu, 06 Desember 2014   
Elche 0 - 2 Atlético Madrid
   

G+

0 komentar:

Posting Komentar