Kamis, 08 Januari 2015

Hasil Barcelona vs Elche

Diposting oleh Unknown di 20.08
Hasil Pertandingan Copa del Rey Barcelona vs Elche : Pada babak perdelapan final atau fase knock out leg 1 Copa del Rey yang digelar dini hari tadi di Camp Nou, Messi cs tampil superior dan melibas lawannya Elche 5-0 tanpa balas.



image: sports.yahoo.com


Bertanding di kandang sendiri sejak peluit awal bergulir para pemain Barca langsung menerapkan strategi menyerang, namun gaya tiki taka seakan akan sulit menembus benteng pertahanan yang digalang Albacar cs. Setengah jam waktu pertandingan berlalu Hasil Barcelona vs Elche tetap 0-0, kebuntuan baru terpecahkan lewat kaki Neymar. Suarez yang mendapat operan dari Messi langsung memberikan bola pada Neymar yang berdriri cukup bebas, dan tanpa kesulitan Neymar melesakan bola ke jala Tyton.

Ternyata setelah gol pembuka ini, para pemain belakang Elche konsentrasinya sedikit goyah, tidak butuh waktu lama bagi Barca untuk menambah keunggulan, Suarez bermain cantik dini hari tadi, dengan sedikit meliuk liuk dan melewati 3 pemain lawan Suarez mencatatkan namanya di papan skor. Hasil Copa del Rey Barcelona vs Elche berubah 2-0 untuk tuan rumah.

Menjelang detik detik babak pertama berakhir giliran Lionel Messi yang menjebol gawang Tyton melalui titik putih. David Fernandez Borbalan yang memimpin pertandingan fase knock out 16 besar Copa del Rey antara Barcelona vs Elche melihat Neymar dilanggar pemain lawan di dalam kotak penalty. Tembakan 12 pas yang sukses dieksekusi Messi membuat keunggulan Barca kian menjauh, akhir babak pertama ditutup dengan skor 3-0.

Babak kedua kembali berjalan, unggul 3 gol membuat Messi dkk nampak lebih enjoy dalam memainkan bola, para pemain Barca acap kali memainkan bola seakan akan sedang melakoni game dalam latihan. Namun ternyata nafsu untuk menambah koleksi gol masih tetap terjaga, 10 menit laga bergulir giliran Jordi Alba yang menorehkan namanya di papan skor. Menerima umpan matang dari Messi, Jordi tanpa kesulitan untuk menjebol Tyton, Hasil Skor Barcelona vs Elche kian bertambah 4-0.

Ternyata gol Jordi Alba bukanlah gol pamungkas, pertandingan babak kedua baru menginjak menit 59 Neymar menambah koleksi golnya. Tembakan keras striker Brasil dari jarak 13 meter kian menambah penderitaan Tyton yang jungkir balik mencoba menyelamatkan gawangnya. Penjaga gawang Elche itu tak mampu berbuat banyak selain mengambil bola yang terlanjur bersarang di gawangnya. Kedudukan Skor Hasil Barcelona vs Elche menjadi 5-0.

Unggul 5-0 sepertinya membuat para pemain Barca menurunkan tensi serangan, mereka cukup puas dan tidak ngotot dalam melakukan serangan, namun Elche tak mampu untuk memperkecil kekalahan. Sampai David Fernandez meniup peluit panjang Hasil Barcelona vs Elche tetap 0-0, dengan kemenangan besar ini langkah Barca untuk lolos ke perempat final Copa del Rey lebih ringan, pada leg kedua yang akan digelar di kandang lawan tentu bukan hal mudah (mustahil) bagi Elche untuk mengejar defisit 5 gol walau mereka tampil di hadapan fansnya. Prediksi Hasil Pertandingan 

Starter Line-up  Barcelona vs Elche

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Pique, Bartra, Alba; Mascherano, Rakitic, Sergi; Messi, Suarez, Neymar
Cadangan: Masip, Montoya, Adriano, Samper, Iniesta, Pedro, Munir

Elche: Tyton; Damian, Lomban, Roco, Albacar; Cisma; Pelegrin, Faycal, Pasalic; Coro, Cristian Herrera

G+

0 komentar:

Posting Komentar