Selasa, 06 Januari 2015

Hasil Persib vs Pusamania

Diposting oleh Unknown di 04.20
Hasil Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC: Akhirnya tim Maung Bandung asuhan pelatih berkumis tipis Kang Djanur memastikan diri melaju ke babak Final Piala Walikota Padang setelah pada pertandingan keduanya yang baru saja berakhir Atep cs unggul 3-0 atas Egi dkk.
 

 image: www.persib.co.id


Pada pertandingan Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim ini anak anak Maung Bandung tampil dengan penuh percaya diri, bahkan pemain yang dalam masa penilain yaitu Maycon beberapa kali mencoba masuk daerah penalti PBFC, namun tak mampu menjebol gawang yang dijaga Galih.


Gol kemenangan skuad Kang Djanur yang memastikan diri tim asal Jabar melaju ke final dan akan menghadapi juara grup B Persiba Balikpapan ini masing masing diciptakan Atep menit 34, dan dua gol tambahan diborong Tantan masing masing menit 59 serta 89.


Ternyata rasa optimis Kanote yang pernah diumbar sebelumnya bahwa dirinya sangat yakin Persib mampu lolos ke final Piala Walikota Padang 2015 bisa diwujudkan dengan hasil kerja sama yang baik antar pemain. Sanggupkah tim Maung Bandung menjadi Juara Piala Walikota Padang 2015?...Kita tinggu saja partai final Persib vs Persiba Balikpapan 2 hari yang akan datang. Prediksi Hasil Pertandingan


Lineup Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC

Persib: I Made, Pardi, Vlado, Jupe, Jasuk, Dado, FU, Konate, Haji Ridwan, Atep (c), Maicon.
Cadangan Persib: Natsir, Agung, Yandi, Toncip, Mas Har, Taufiq, Tantan

Pusamania: Galih, Victoy Pae, R Latif, Martin, Zulvin, Usep, Egi (c), Maulana, Lopicic, Gama, Fandi.
Cadangan PBFC:Zuni, Fandi, Afriandi, Chandra, Ari, Octo, Herimanca.

G+

0 komentar:

Posting Komentar