Jumat, 06 Februari 2015

Prediksi Manchester City vs Hull City

Diposting oleh Unknown di 02.26

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Hull City


Prediksi Pertandingan Manchester City vs Hull City : Pada pekan kemarin Citizens mampu menahan rivalnya Chelsea untuk berbagi poin sama setelah mereka bermain seri 1-1 di Stamford Bridge. Dan putaran pertandingan Liga Primer Inggris 2014-2015 pekan ke 24 skuad Pellegrini ini akan menghadapi The Tigers di Etihad Stadium kandang mereka.




The Citizens berada pada posisi ke 2 klasemen sementara Liga Inggris 2014-2015, sedangkan calon lawannya urutan 18 atau zona degradasi. Tentu jika melihat data ini banyak Prediksi Manchester City vs Hull City yang penuh keyakinan menjagokan tim tuan rumah akan melumat lawannya. Namun seperti kita ketahui tak ada satupun prediksi yang dijamin pasti dalam sebuah game, inilah indahnya sepakbola.


Seberapa besar kans armada Pellegrini akan mampu menaklukan musuhnya menurut Prediksi Manchester City vs Hull City ?. Walaupun The Citizens berada pada urutan 2 klasemen namun minggu minggu ini penampilan Aguero cs sedang menukik, dari 5 laga terakhirnya skuad Pellegrini ini hanya membukukan 1 kemenangan, 2 kalah dan 2 seri, tentu data ini bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan bagi tim juara EPL musim lalu ini.


Setali tiga uang, data The Tiger tidaklah lebih bagus dari Citizen, dari 5 pertandingan terakhirnya mereka kalah 4 kali dan 1 kali menang atas Everton 1 Januari 2015 lalu. Jadi cukup wajar juga kalau Prediksi Pertandingan Manchester City vs Hull City lebih menjagokan Kompany dkk, selain dengan alasan laga ini digelar di Etihad Stadium, data statistikpun menunjukan hampir 85 tahun The Tigers belum pernah menaklukkan Citizens dikandangnya.


Walaupun masih tanpa kehadiran Yaya Toure yang membela panji Pantai Gading pada Piala Afrika, pelatih The Citizens Pellegrini cukup optimis anak anak asuhannya mampu menjinakan perlawanan skuad Steve Bruce. Jika melihat susunan pemain antara kedua tim, Prediksi Manchester City vs Hull City menganggap keyakinan Pellegrini cukup beralasan. Deretan pemain yang dimiliki Citizens lebih mentereng dibanding tim lawannya. Selain berharap Aguero kembali memperlihatkan ketajamannya dalam menjebol gawang lawan, Silva, Fernandinho, Nasri atau Lampard merupakan pemain yang bisa diandalkan dalam menjebol gawang McGregor. Prediksi Hasil Pertandingan


Head to Head 5 Pertandingan Terakhir Manchester City vs Hull City
Hull City 2 - 4 Manchester City , 27/09/14
Hull City 0 - 2 Manchester City , 15/03/14
Manchester City 2 - 0 Hull City , 31/08/13
Hull City 2 - 1 Manchester City , 06/02/10
Manchester City 1 - 1 Hull City , 28/11/09


Prediksi Manchester City vs Hull City

Peluang*

Manchester City
39%
30%
31%
Hull City


G+

0 komentar:

Posting Komentar