Jumat, 04 Juli 2014

Prediksi Brasil vs Kolombia

Diposting oleh Unknown di 05.53
Prediksi Brasil vs Kolombia: Brazil vs Colombia akan bertemu di Estádio Governador Plácido Aderaldo Castelo, Fortaleza, Ceará pada tanggal 5 Juli 2014 jam 03:00 WIB pada partai Semifinal Piala Dunia 2014, akankah team Samba memetik kemenangan di depan publiknya sendiri ataukah justru harus tertunduk malu saat meninggalkan lapangan hijau?...Sebagai tuan rumah, Neymar cs memang mungkin sangat diuntungkan bermain dihadapan berpuluh ribu fans fanatiknya, tapi mungkin pula berlaga di kandang sendiri memberi tekanan mental yang lebih berat untuk para pemain asuhan Luiz Felipe Scolari ini. Harapan publik Brazil kepada para pemain yang berlaga pada Piala Dunia untuk meraih trophy juara justru bisa menjadikan para pemain tidak bisa bermain lepas atau nothing to lose.

Jika Prediksi Brazil vs Kolombia menilai performa team Samba selama ini, rasanya tidak terlalu berani untuk menjagokan skuad ini bisa dengan mudah mengatasi Kolombia, apalagi sesama team perwakilan dari Amerika Selatan keduanya sudah sangat saling mengenal gaya permainan masing - masing. Apalagi jika melihat Selacao yang cukup kerepotan saat menaklukan Cili, menghadapi Colombia yang tengah on fire tentu saja akan lebih berat dan butuh motivasi semangat bertanding lebih besar dan pantang menyerah.

Prediksi Brasil vs Kolombia

Peluang*

Brasil
30%
40%
30%
Kolombia

Sebaliknya, Prediksi Brasil vs Kolombia menilai betapa berbahayanya menghadapi team asuhan Jose Pekerman ini, mereka tampil menawan selama penyisihan grup, dan pada pertandingan terakhirnya mereka mengandaskan Uruguay 2 - 0 tanpa balas. Apalagi melihat penampilan James Rodrigues yang begitu menawan, bahkan menjadi topskor sementara ini dengan 5 gol yang telah dikoleksinya. Laga ini sekaligus sebagai pembuktian siapa yang paling tajam dan haus gol antara Neymar vs Rodrigues. Marcello sebagai pemain belakang harus lebih ekstra memperhatikan pergerakan striker Kolombia yang satu ini. Jika skuad Pekerman hampir tanpa ada kendala yang diderita pemainnya, Luiz F Scolari justru harus kehilangan pemain gelandang kepercayaannya yaitu Luiz Gustavo. Luiz kemungkinan besar akan menurunkan formasi pemain 4 - 2 -3 - 1 melawan 4 - 3 - 1- 2.

 Kita tunggu saja sengitnya pertarungan Brazil vs Colombia dan semoga wasit asal Spanyol yang memimpin laga penting ini yaitu Carlos Velasco Carballo, sanggup bertindak adil tanpa ada keberpihakan kepada salah satu team, terutama kepada skuad tuan rumah.   Prediksi Pertandingan Brasil vs Kolombia berharap Carlos menjadi pengadil yang benar - benar adil sehingga bagaimanapun hasil pertandingannya nanti, kita akan merasa terpuaskan dengan suguhan pertandingan yang berkualitas dan fair play. Akhir pertandingan sangat mungkin harus melalui babak tambahan atau bahkan pemenangnya harus melalui tos-tosan adu penalty. Baca juga Prediksi Perancis vs Jerman

G+

0 komentar:

Posting Komentar