Kamis, 03 Juli 2014

Prediksi Perancis vs Jerman

Diposting oleh Unknown di 06.12
Prediksi Perancis vs Jerman: Team Ayam Jantan atau Les Bleus yang akhirnya memastikan diri melaju ke babak Semifinal Piala Dunia 2014?...Jawabanya akan kita saksikan pada laga Prancis vs Jerman tanggal 4 Juli 23:00 di Estadio do MaracanĂ£ Brasil. Banyak pengamat sepakbola yang memprediksikan akan terjadinya banjir gol pada pertandingan antara kedua team ini, asumsi ini berdasarkan data sejarah pertemuan kedua team, 3 laga pertemuan pada ajang piala dunia antara Jerman vs Perancis membukukan 17 gol, semifinal PD  1986 Jerman 2 - 0 Perancis, PD 1982 Prancis 3 - 3 Jerman, dan pada thn 1958 Jerman 3 - 6 Perancis. Apakah anak asuh Didier Descamps yang merebut 1 tiket semifinal ini ataukah skuad Joachim Low?...Prediksi Jerman vs Perancis yang pasti meramalkan laga nanti akan berlangsung sengit dan sarat dengan emosi.

Perancis lolos ke Brasil dengan perjuangan ekstra, mereka harus berjuang melalui opsi terakhir untuk mendapatkan jatah 1 tempat pada Piala Dunia 2014 ini yaitu melalui play-off melawan Ukraina. Tapi ternyata penampilan team ini justru semakin membaik, buktinya mereka mampu lolos ke fase selanjutnya dengan membukukan 3 kali kemenangan, berbanding terbalik dengan team Spanyol yang pada piala dunia brasil ini jadi favorit tapi ternyata harus angkat koper di babak penyisihan grup.

Prediksi Pertandingan Prancis vs Jerman melihat skuad Didier D akan tetap mengandalkan bintang mereka K Benzema sebagai striker yang diharapkan bisa menjebol gawang team Panzer Jerman, walaupun pada laga terakhirnya Benzema tidak memperlihatkan peforma yang meyakinkan. Kemungkinan besar Descamps akan menuetkan Paul Pogba / gelandang Juve yang cukup menarik perhatian para pengamat sepakbola dari club - club Eropa.

Prediksi Perancis vs Jerman

Peluang*

Perancis
30%
38%
32%
Jerman


Jika Prediksi Perancis vs Jerman memantau penampilan skuad team Panzer, team ini pada pertandingan - pertandingan awal sangat memukau, mereka sanggup melahap Cristiano Ronaldo cs dengan skor telak 4 - 0, tapi setelah laga itu mereka seolah - olah kehilangan nafsu, setelah seri melawan Ghana, mereka menang dengan susah payah melawan Amerika Serikat bahkan saat melawan Aljazair anak asuh Low benar - benar membuat fans team ini ketar - ketir., walaupun akhirnya mereka unggul 2 - 1 lewat perpanjangan waktu.

Walaupun jika kita melihat rekam jejak team Jerman memang team ini bisa meraih 2 kemenangan dari 3 kali pertemuan kedua team pada ajang piala dunia, namun tidak berarti mereka lebih diunggulkan pada pertandingan Jerman vs Prancis pada babak 16 Besar Piala Dunia 2014 ini. Prediksi Pertandingan Jerman vs Perancis menganggap kedua team mempunyai kans yang sama untuk memenangkan laga nanti, tapi seandainya anda fans berat del panzer, kabar baiknya Ozil dan Muller dalam keadaan bugar untuk menghadapi team Ayam Jantan Perancis.

Prakiraan starter line-up pemain Jerman: Neuer; Mustafi, Mertesacker, Boateng, Howedes, Schweinsteiger, Lahm, Kroos; Ozil; Muller, Gotze
Prakiraan starter line-up pemain Prancis: Lloris; Debuchy, Varane, Sakho, Evra; Pogba, Cabaye, Matuidi; Valbuena, Benzema, Griezmann

G+

0 komentar:

Posting Komentar