Sabtu, 10 Januari 2015

Prediksi Real Madrid vs Espanyol

Diposting oleh Unknown di 05.04

Prediksi Hasil Skor Real Madrid vs Espanyol

Prediksi Skor Real Madrid vs Espanyol : Skuad Carlo Ancelloti pada pekan kemarin memang mendapatkan hasil buruk pada laga yang dilakoninya, setelah takluk 1-2 di kandang Valencia, beberapa hari kemudian pada lanjutan Copa del Rey, Ronaldo cs kembali tersungkur di Estadio Vicente Calderon dalam derby Madrid dengan menelan kekalahan 2-0 dari Atletico. Pada pekan ke 18 ini tentu saja armada Ancelloti tidak ingin langkahnya kembali tersendat, laga Real Madrid vs Espanyol yang akan digelar di kandang mereka harus menghasilkan poin tiga.




Sanggupkah Ronaldo cs memetik hasil positif pada pertandingan yang akan berlangsung nanti malam di Santiago Bernabeu? Siaran Langsung Real Madrid vs Espanyol di RCTI jam 22.00 WIB akan menjawab rasa penasaran kita. Namun sebelum kita menyaksikan langsung pertandingannya tak ada salahnya untuk mengutak ngatik memprediksi pertandingan Real Madrid vs Espanyol ini.


Espanyol saat ini menghuni urutan ke 10 pada klasemen La Liga 2014-2015 sementara, dan dari 8 partai dikandang lawan skuad asuhan Sergio hanya 1 kali meraih kemenangan, 2 seri dan 5 kali berakhir dengan kekalahan. Tentu saja catatan diatas bukan gambaran yang baik, apalagi yang akan mereka datangi adalah Santiago Bernabeu kandang Los Blancos yang terkenal angker bagi lawan. Dan dari 5 pertemuan terakhir antara Real Madrid vs Espanyol, Espanyol hanya pernah 1 kali menahan seri dikandang sendiri. Sungguh masuk akal jika Prediksi Real Madrid vs Espanyol lebih menjagokan tim tuan rumah yang berpeluang besar meraih kemenangan.


Pada pertandingan Real Madrid vs Espanyol kali ini tentu saja Ancelloti akan menurunkan line-up pemain terbaiknya. Perbedaan 1 poin dengan Barca serta Atletico jelas akan sangat membahayakan posisi tim asuhannya, jika tim asuhannya ditahan seri apalagi kalah dan  Barcelona vs Atletico Madrid yang akan saling berhadapan pada esok harinya dimenangkan salah satu dari 2 tim ini, posisi puncak klasemen harus rela digeser. Tentu pengaruh pada mental pemainnya akan cukup besar dalam perburuan makhota juara La Liga musim ini.


Head to Head 5 Pertandingan Terakhir Real Madrid vs Espanyol

Real Madrid 3 - 1 Espanyol , 17/05/14
Real Madrid 1 - 0 Espanyol , 29/01/14
Espanyol 0 - 1 Real Madrid ,  22/01/14
Espanyol 0 - 1 Real Madrid , 13/01/14
Espanyol 1 - 1 Real Madrid , 12/05/13

Skuad Ancelloti bukanlah sekumpulan pemain kelas 2, mereka adalah pemain profesional yang telah terbiasa mengalami kegagalan, kekalahan yang dialaminya pekan kemarin adalah bagian dari proses meraih tahta juara yang harus dilalui. Ronaldo, Benzema, Bale, trisula milik Madrid ini mungkin saja memuntahkan kegundahannya pada malam ini dan korbannya adalah Espanyol. Prediksi Hasil Pertandingan


Prediksi Real Madrid vs Espanyol

Peluang*

Real Madrid
40%
32%
28%
Espanyol


G+

0 komentar:

Posting Komentar