Sabtu, 10 Januari 2015

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Diposting oleh Unknown di 00.51

Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid

Sebuah pertandingan yang akan berjalan keras dan panas. Pada putaran lanjutan La Liga Spanyol 2014-2015 pekan 18 ini Camp Nou Stadion bisa dipastikan akan gegap gempita suara gemuruh fans sepakbola dua team berbeda. 12 Januari 2015, jam 03.00 WIB skuad asuhan Simeone akan datang bertamu untuk mencoba meraih hasil sempurna dalam laga Barcelona vs Atletico Madrid macthday ke 18.




Pada pekan 16 armada Diego Simeone mampu memetik hasil sempurna di kandang sendiri dengan mengalahkan tamunya Levante 3-1, dan pada Copa del Rey Raul Garcia dkk mampu mengalahkan tim elite Real Madrid dengan skor 2-0.  Tentu saja 2 hasil ini adalah salah satu kencil dari beberapa penampilan Atletico yang memperlihatkan grafik menggembirakan. Akankah skuad Simeone ini dinaungi keberuntungan pada laga Barcelona vs Atletico Madrid ini?...


Walaupun kubu Barca dikabarkan tengah sedikit terganggu dengan kabar kurang harmonisnya hubungan Enrique dengan Lionel Messi namun ternyata hal ini tidak mengganggu performa tim, buktinya mereka mampu menang telak atas Elche 5-0 beberapa hari yang lalu. Tentu saja bagi penggemar berat club asal Catalan ini gossip akan hengkangnya bintang mereka hanyalah bumbu persaingan kompetisi, dalam memberikan Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid mereka tetap mengunggulkan tuan rumah.


Bukan hal aneh memang jika banyak Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid lebih banyak menjagokan Messi cs bisa meraih hasil sempurna, apalagi jika melihat data dimana pada La Liga Spanyol 2014-2015 Barca cukup tangguh saat bermain di kandang, dari 8 laga kandang mereka hanya pernah merasakan 1 kali kekalahan pada 02 Nov 2014 dari Celta Vigo. Tentu bagi yang mengunggulkan Blaugrana data statistik ini semakin meyakinkan dirinya.


Head to head Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona 1 - 1 Atlético Madrid ,  17/05/14
Atlético Madrid 1 - 0 Barcelona ,  10/04/14
Barcelona 1 - 1 Atlético Madrid ,  02/04/14
Atlético Madrid 0 - 0 Barcelona ,  12/01/14 
Atlético Madrid 1 - 2 Barcelona ,  13/05/13


Tetapi jika melihat 5 pertemuan terakhir antara kedua tim dimana memperlihatkan hasil imbang, 1 untuk kemenangan Barca, 1 Atleti dan sisanya seri tentu saja masuk akal pula jika ada beberapa Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid yang menilai laga nanti akan berjalan seimbang dan kedua team punya kans yang sama untuk memenangi pertandingan. Apalagi ditunjang penampilan anak asuh Simeone yang sedang naik daun tentu bukan hal mudah bagi Messi cs untuk menekuk lawannya walaupun laga nanti digelar di Camp Nou.Prediksi Hasil Pertandingan


Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Peluang*

Barcelona
34%
35%
31%
Atletico Madrid


G+

0 komentar:

Posting Komentar