Minggu, 18 Agustus 2013

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol 2013 - 2014

Diposting oleh Unknown di 20.15
Hasil Pertandingan La Liga Spanyol 2013 - 2014: Pada pertandingan matcday 1 La Liga Spanyol 2013 - 2014 Barcelona vs Levante seakan - akan menjadi pembuktian diri bagi Tata Martino bahwa dirinya pantas menduduki kursi manajer Barcelona. Setelah masa Guardiola dan TitoVilanova , Tata akhirnya dipilih untuk menukangi team Catalan ini, pada laga awal yang berlangsung kemarin Barcelona yang bermain di Nou Camp saat menghadapi Levante, benar - benar menampilkan kualitas permainan yang sangat memuaskan.

Barcelona dibawah arahan Tata tetap mempertahankan gaya permainan tiki - taka yang sudah merupakan tipikal team Barca. Bertanding di Camp Nou, pada laga awal kepelatihannya Tata tidak ingin kecolongan dan mengecewakan fans Barca, Tata langsung menurunkan skuad terbaiknya.

Pada pertandingan ini Barcelona langsung memberikan tekanan pada Levante sejak menit awal. Laga baru berjalan 3 menit Alexis Sanchez sudah menjebol gawang Levante memanfaatkan umpan Fabregas. Para pemain Barcelona seakan tidak memberikan waktu jeda, serangan bertubi - tubi membuat para pemain Levante kelabakan, hasilnya pada menit ke-12 Lionel Messi berhasil menyarangkan bola ke gawang Navas saat menerima umpan dari Pedro, 2 - 0 untuk Barca. Barcelona semakin memperbesar keunggulannya setelah secara berturut - turut menyarangkan gol ke gawang Levante, Dani Alves pada menit 23, Pedro menit 27, dan Levante semakin terpuruk setelah Messi melakukan eksekusi penalty pada menit ke 42, setelah sebelumnya pemain belakang Levante melakukan pelanggaran kepada Adriano.

Rasa percaya diri pemain Levante semakin terbenam dan sulit mengembangkan permainan kala  Xavi menambah keunggulan bagi Barca menjadi 6 - 0 pada akhir babak pertama La Liga Spanyol 2013 - 2014 Barcelona vs Levante ini.

Para pemain Barca seakan akan mengendurkan serangannya, mereka sudah sangat puas dengan hasil setengah lusin gol. Kesempatan ini digunakan dengan cukup baik oleh para pemain Levante, buktinya Levante beberapa kali berhasil melakukan serangan ke daerah penalti Barca walaupun tidak berhasil menyarangkan gol. Tata melakukan pergantian pemain pada menit 64 dengan memasukan Neymar dan menarik keluar Sanchez, Neymar memang tidak diturunkan sebagai starter pada laga ini.

Perlawanan Levante seolah - olah hanya sebatas merepotkan barisan belakang Barca, tanpa membahayakan gawang sedikitpun, justru Barcelona yang kembali menyarangkan gol penutup pada menit ke 73 setelah Pedro kembali menyarangkan gol ke gawang Navaz. Dengan hasil ini Barcelona berada di puncak Klasemen Liga Spanyol 2013 - 2014. Dan Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2013 - 2014 matchday 1 lainnya bisa anda lihat dibawah ini. Posting Oleh Prediksi Hasil Pertandingan.


Inilah Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2013 - 2014, matchday 1
Minggu, 18 Agustus 2013

Real Sociedad
 2 - 0
 Getafe

Real Valladolid 
1 - 2
 Athletic Bilbao


Valencia
 1 - 0
 Málaga

Senin, 19 Agustus 2013

Barcelona
 7 - 0
 Levante UD

Real Madrid
 2 - 1
 Real Betis

Osasuna
 1 - 2
 Granada

Sevilla
 1 - 3
 Atlético Madrid

Selasa, 20 Agustus 2013
Rayo Vallecano  3 - 0  Elche
Celta
 Vigo
 2 - 2 Espanyol
Almeria
v 2 - 3
 Villarreal

G+

0 komentar:

Posting Komentar