Minggu, 04 Januari 2015

Hasil PSP Padang vs Persib Bandung

Diposting oleh Unknown di 04.11
Hasil Piala Walikota Padang : Hasil Pertandingan PSP Padang vs Persib Bandung pada partai pembuka Piala Walikota Padang 2015 yang berlangsung sore tadi di Satdion H. Agus Salim Padang berlangsung cukup sengit. Pertemuan dua team dari divisi berbeda ini ternyata tidak membuat pertandingan berjalan berat sebelah.





Ternyata ungkapan Agus Suardi /manager PSP yang mengungkapkan bahwa para pemain Pandeka Minang sama sekali tidak merasa nervous menghadapi tim Maung Bandung, walaupun mereka sadar tim yang dihadapi kali ini adalah juara ISL 2014 yang mempunyai pemain berkualitas.


Namun Hasil Akhir PSP Padang vs Persib Bandung  yang berakhir untuk kemenangan tim asuhan Kang Djanur membuktikan bahwa perbedaan kualitas pemain serta pengalaman cukup menentukan dalam sebuah pertandingan sepakbola.


Tim Maung Bandung yang tergabung dalam grup A Piala Walikota Padang 2015 pada pertandingan pembuka berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor cukup meyakinkan 3-0 tanpa balas. Maycon Calijuri, Toni Sucipto serta Tantan adalah tiga nama punggawa Persib Bandung yang mencatatkan namanya di papan skor.


Pada pertandingan Persib Bandung vs PSP Padang ini Djajang Nurdjaman menurunkan Maycon, pemain yang sedang dalam pemantauan atau penyeleksian layak tidaknya untuk direkrut dan masuk Skuad Persib Bandung ISL 2015. Maycon menjadi pemain pertama dari tim Maung Bandung yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan silang Kanote pada menit ke 55.


Sedangkan 2 gol lainnya yang tercipta pada pertandingan PSP Padang vs Persib Bandung  ini masing masing diciptakan oleh Tony Sucipto menit 59 serta Tantan pada menit 75. Sampai Iwan Sukoco meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir skor tetap tidak berubah. Dengan hasil ini sementara skuad asuhan Kang Djanur memimpin perolehan poin grup A Piala Walikota Padang. Prediksi Hasil Pertandingan


Lineup Pemain PSP Padang vs Persib Bandung 

Persib: M Natshir, Supardi, Ahmad Jufriyanto, Abdul Rahman, Dias Angga Putra, Hariono, Dedi Kusnandar, Firman Utina (C), M Ridwan, Atep, Maycon Calijuri

Cadangan Persib: I Made Wirawan, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Taufiq, Konate Makan, Tantan, Yandi Sofyan
PSP: Beni Tanjung, Masperi, Revelino, Jumaidi Rais, Kahar Dinata, Satria Feri (C), Abdul Faisal, Oktavianus, Raditia Saputra, Aldo Prasetya, Ardian Torres

Cadangan PSP: Dicky Jamalis, Joni Iskandar, SOni Candra, Rifki Firdaus, Febi Martika Candra, Yudifo Yandri, Arcan. 

Wasit Iwan Sukoco

G+

0 komentar:

Posting Komentar