Minggu, 29 Maret 2015

Prediksi Hasil MotoGP 2015 Losail Qatar

Diposting oleh Unknown di 00.47
Hasil MotoGP 2015 Losail Qatar: Siapa yang paling berpeluang untuk tampil sebagai pemenang pada race seri 1 MotoGP 2015 yang akan berlangsung di Sirkuit Losail Qatar dini hari nanti?...Tentu bukan hal mudah untuk memberi Prediksi Hasil MotoGP 2015 Losail Qatar, dalam sebuah balapan apapun bisa terjadi, termasuk faktor luck. 





Tetapi Prediksi Hasil MotoGP Losail Qatar 2015 ini tentu saja berdasarkan data fakta penampilan terkini dari masing masing team serta pembalapnya, dengan mengabaikan yang namanya kesialan ataupun keberuntungan. Sebelum menyaksikan siaran langsung MotoGP 2015 Qatar di Trans7 yang akan berlangsung jam 01.00 WIB , 30 Maret besok dini hari, tak ada salahnya untuk melihat siapa yang memiliki kans paling besar untuk tampil di podium utama pada race pertama motogp musim ini.


Marc Marquez dengan panji Repsol Honda Team dinilai berpeluang besar untuk kembali menjadi pemenang di Losail pada balapan musim ini. Selain sebagai juara bertahan dan rekor bagus yang dicatatkan pembalap Spanyol saat memacu kuda besinya di sirkuit ini menjadi catatan yang tidak bisa diabaikan. 


Bahkan jika kita berpatokan pada sesi latihan bebas yang dijalani setiap pembalap pada hari Jumat dan Sabtu dimana pada Free Practice terakhirnya mampu tampil sebagai yang tercepat dengan mencatatkan waktu 1 menit 54,822 detik, sedangkan dua pembalap Movistar Yamaha MotoGP yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang dianggap sebagai pembalap yang mampu menganggu Marquez justru tampil kurang meyakinkan.


Yang menarik perhatian pada latihan bebas sesi terakhir di sirkuit Losail Qatar adalah Andrea Iannone - Ducati Team yang berhasil menempel catatan waktu dua pembalap Repsol Honda, Andrea Iannone berhasil menorehkan waktu 1:54,992s, performa apik yang diraih Andrea tidak terlepas dari motor yang ditunggangnya. Prediksi Hasil MotoGP Losail Qatar 2015 menilai 2 pembalap Repsol Honda punya kemungkinan untuk mendominasi jalannya babapan race pertama.


Pole position 1 memang dipegang Andrea Dovizioso setelah pada sesi kualifikasi berhasil mencatatkan diri sebagai yang tercepat, namun urutan 2 dan 3 milik pembalap Repsol Honda yaitu Pedrosa start pada urutan 2 dan Marquez tepat berada setelahnya. Menurut Prediksi Hasil MotoGP 2015 Losail Qatar tentu sebuah tekanan berat akan dialami Andrea selama balapan dimana tepat dibelakangnya ada 2 pembalap dengan serta tekhnik tinggi yang setiap saat mengancam untuk merebut posisinya.


Namun Prediksi Hasil MotoGP 2015 Losail Qatar sama sekali tidak begitu saja mengabaikan skill yang dimiliki Rossi dan Lorenze, bukan mustahil kedua pembalap Yamaha Movistar bisa memanfaatkan kepiawaiannya dalam menyalip di tikungan. Kelengahan lawan dalam menutup ruang race line bisa dimanfaatkan Valentino Rossi ataupun Lorenzo untuk mengambil alih posisi. Jadwal MotoGP 2015, Prediksi Hasil Pertandingan.

G+

0 komentar:

Posting Komentar