Senin, 05 Januari 2015

Hasil Pusamania vs PSP Padang

Diposting oleh Unknown di 18.28
Hasil Pusamania vs PSP Padang: Tim Pesut Etam arahan pelatih Arcan Iurie yang melakoni laga perdana pada Piala Walikota Padang 2015 menghadapi team tuan rumah PSP Padang tampil cukup mendominasi jalannya pertandingan. Penampilan pemain anyar mereka Oktavianus Maniani patut diacungi jempol, dia mampu membawa rekan - rekannya dalam mengendalikan permainan.






Bermain di Stadion H. Agus Salim, tim yang musim ini berkiprah di Indonesia Super League membuat pelatihnya bisa sedikit tersenyum melihat penampilan anak anak asuhannya telah menunjukan kekompakan walaupun masih banyak hal yang harus diperbaiki namun secara keseluruhan Arcan merasa cukup puas. Hasil Pusamania Borneo vs PSP Padang yang berkahir dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan Pesut Etam ini membuka harapan bagi mereka untuk lolos ke babak final.


Satu satunya gol yang tercipta pada pertandingan antara Pusamania vs PSP Padang ini adalah hasil tendangan Srdan Lopicic, Pusamania mendapat hadiah tendangan penalty setelah wasit melihat salah seorang pemain PSP menyentuh bola di daerah 12 pas mereka. Lopicic pemain rekrutan baru yang pada musim lalu berkostum Lamongan itu mampu mengeksekusi penalty dengan baik. Skor 0-1 Hasil Pertandingan PSP Padang vs Pusamania ini tidak berubah sampai pertandingan berakhir.


Pada laga kedua yang akan berlangsung hari ini tim besutan Arcan Iurie akan menghadapi skuad Djajang Nurdjaman untuk menentukan langkah menuju final. Pada Pertandingan Persib Bandung vs Pusamania ini, pendekar Pesut Etam wajib memenangkan laga karena tim Maung Bandung mempunyai selisih gol yang lebih baik, pada laga pertama Piala Walikota Padang 2015 melawan tim yang sama PSP Padang vs Persib berakhir dengan kedudukan 0-3.


Tim manakah yang akhirnya menjadi finalis dan akan menghadapi Persiba Balikpapan yang telah memastikan diri menjadi juara grup B,  apakah Maung Bandung atau Pesut Etam?..Pertandingan putaran akhir antara Persib Bandung vs Pusamania yang akan berlangsung sore nanti akan menjawab rasa penasaran kita. Prediksi Hasil Pertandingan


G+

0 komentar:

Posting Komentar