Minggu, 04 Januari 2015

PSP Padang vs Pusamania Borneo FC

Diposting oleh Unknown di 20.12
Prediksi Hasil PSP Padang vs Pusamania Borneo FC: Pada pertadingan perdana Piala Walikota Padang 2015 yang digelar kemarin antara PSP Padang vs Persib Bandung, anak anak Pandeka Minang ini harus menerima kekalahan cukup telak dari juara ISL musim 2014 lalu asuhan Djanur. Laga kedua grup A, Satria Feri cs akan kembali menghadapi tim perwakilan dari ISL yang diarsiteki Arcan Iurie yaitu PBFC. 




PSP Padang vs Pusamania Borneo FC akan digelar jam 19.00 WIB ini tentu saja sangat mempengaruhi langkah selanjutnya skuad Pandeka Minang, kalah dari PBFC berarti tertutupnya peluang untuk lolos ke babak semifinal Piala Walikota Padang 2015 ini.


Tim Pusamania memang tidak menargetkan untuk menjadi kampiun pada turnamen pra musim ini, namun bukan berarti Arcan Iurie memandang remeh Piala Walikota Padang, sebagai pelatih dirinya sangat menyadari kekompakan antar pemain asuhannya belumlah klop seperti harapannya.


Arcan justru memandang pertandingan resmi perdana yang akan dihadapi anak anak asuhannya akan memberi manfaat besar bagi pembentukan karekter tim yang diarsitekinya dalam menghadapi Indonesia Super League 2015. 


Pada Piala Walikota Padang ini Arcan Iurie memang datang dengan kekuatan penuh, bahkan pemain asing Pusamania yang baru dikontraknya ikut diboyong ke Stadion H. Agus Salim ini. Diego Gama, Martin Kovachec, serta Srdjan Lopicic rencananya memang akan diturunkan pada laga PSP Padang vs Pusamania Borneo FC nanti.


Walaupun Arcan berusaha merendah namun melihat skuad yang dibawa ke kompetisi ini sangatlah lengkap Prediksi PSP Padang vs Pusamania Borneo FC menilai bukan hal yang mengejutkan jika pada laga nanti team tuan rumah kembali menelan pil pahit kekalahan. Prediksi Hasil Pertandingan


G+

0 komentar:

Posting Komentar