Sabtu, 28 Juni 2014

Prediksi Kolombia vs Uruguay

Diposting oleh Unknown di 04.53
Prediksi Pertandingan Kolombia vs Uruguay: 29 Juni 2014 jam 03:00 di Estadio Jornalista Mário Filho (Maracanã), Rio de Janeiro, akan digelar pertandingan babak knock out 16 besar Piala Dunia 2014 antara kesebelasan Kolombia vs Uruguay. Sungguh disayangkan pada fase sistim gugur ini Uruguay dipastikan tidak bisa memainkan pemain bintang mereka Luis Suarez. Suarez dianggap terbukti melakukan gigitan terhadap pemain belakang Italy Giorgio Chiellini dan FIFA menjatuhkan hukuman kepada dirinya tidak boleh terlibat dalam kegiatan sepakbola selama empat bulan. Walaupun hukuman FIFA ini dianggap terlalu berat oleh beberapa kalangan termasuk menurut Chiellini sendiri, toh keputusan ini tidak bisa diganggu gugat dan mulai berlaku pada pertandingan Kolombia vs Uruguay. Sebagai pelatih, Tabarez tentu saja akan merasa kehilangan besar dengan tidak bisa tampilnya goal getter skuad asuhannya, dan kemungkinan besar dia akan menurunkan Forlan pada starting line-up laga nanti. Bagaimana menurut Prediksi Kolombia vs Uruguay?...Team mana yang lebih berpeluang melaju ke babak perempat Final Piala Dunia 2014?...

Jika melihat pada pertemuan terakhir kedua team, Uruguay memang pantas jadi unggulan, pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia, Kolombia takluk 0 - 2, selain hal itu Tabarez juga bisa menggantungkan harapannya kepada Cavani atau Ramirez, cuma sialnya dua pemain ini belum memperlihatkan ketajamannya dalam menjebol gawang lawan. Jadi sangat wajar jika Prediksi Kolombia vs Uruguay tidak begitu berani mengunggulkan Uruguay pada pertandingan nanti. Selain alasan diatas, langkah Kolombia ke fase 16 besar dengan raihan angka sempurna menjadi salah satu alasan bahwa team ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Jangan lupa anak asuh Jose Pekerman memperlihatkan grafik permainan yang yahud, sejak September team ini tidak pernah menderita kekalahan, motivasi bertanding anak - anak muda Kolombia juga sedang memuncak. Cuma sialnya, Uruguay merupakan momok bagi Kolombia, dan kehadiran Godin sebagai komandan yang mengamankan daerahnya dari serangan pemain lawan sudah terbukti cukup sulit untuk ditembus, striker Inggris dan Italia sudah merasakan ketangguhannya. Prediksi Kolombia vs Uruguay rasanya gamang kalau harus mengunggulakan salah satu team.

Prediksi Kolombia vs Uruguay

Peluang*

Kolombia
33%
30%
37%
Uruguay

G+

0 komentar:

Posting Komentar