Minggu, 24 Agustus 2014

Manchester City vs Liverpool

Diposting oleh Unknown di 21.52
Prediksi Manchester City vs Liverpool: Pada laga awal Liga Inggris 2014 - 2015 kedua team ini sama - sama meraih point penuh, Citizen unggul 2 - 0 atas New Castle sedangkan Liverpool menang 2 - 1 melawan Southampton. Pertandingan Manchester City vs Liverpool pada pekan kedua yang akan digelar di Etihad Stadium kandang The Citizen ini mempunyai arti yang sangat besar bagi kedua team. Bukan hanya point yang akan bertambah pada klasemen sementara dan bisa nangkring diposisi atas Hasil Liga Inggris 2014 - 2015, namun kemenangan atas lawan bisa menambah rasa percaya diri para pemain dalam menghadapi putaran laga selanjutnya. 

Jika kita melihat penampilan Manchester City pada pertandingan kontra New Castle pada 20 menit babak pertama memang seakan akan demam panggung, namun sesuatu hal yang wajar bagi sebuah team sekelas Manchester City sekalipun mengalami hal ini pada laga awal sebuah kompetisi yang panjang. Walaupun akhirnya mereka berhasil meraih kemenangan, Citizen dinilai belum tampil pada performa terbaiknya. Bagaimana menurut prediksi Manchester City vs Liverpool yang akan digelar nanti malam?...

Jika menilai amunisi kedua team, skuad pemain kedua team nyaris mempunyai level yang sama, kedua team mempunyai gaya dan pola permainan yang mirip, keduanya cenderung lebih suka bermain opensif . Namun apabila melihat penampilan kedua team pada laga pekan kemarin, tidak berlebihan jika Prediksi Manchester City vs Liverpool menilai para pemain The Citizen lebih berbahaya dalam menjebol gawang dibandingkan The Red.

Kedua team bisa dikatakan tidak mempunyai masalah yang berarti dengan para pemainnya, B. Rodgers cukup leluasa untuk memilih pemain yang akan diturunkan ,Gerrard dan Coutinho sudah pasti akan dipercaya untuk mengatur ritme serta menerjemahkan intruksi pelatih di lapangan, Sturridge mungkin akan diduetkan dengan  L. Marković atau Sterling. Di kubu Citizenpun menurut Prediksi Pertandingan Manchester City vs Liverpool hampir tanpa masalah, Pellegrini kemungkinan besar dapat menurunkan Pablo Zabaleta pemain bertahan yang seringkali naik ke atas membantu penyerangan, Zabaleta memang tipikal pemain pekerja keras. David Silva dan Nasri sudah pasti akan langsung diduetkan sejak awal untuk menguasai lapangan tengah dan menyuplai passing akurat untuk Dzeko, Aguero atau Jovetic.

Prakiraan Formasi Manchester City vs Liverpool :
Manchester City: Zabaleta , Kolarov, Demichelis, Kompany, Clichy, Nasri, Toure, Fernandinho, David Silva, Aguero, Dzeko

Liverpool: Mignolet, Moreno, Lovren, Skrtel, Manquillo, Allen, Gerrard, Henderson, Sterling, Coutinho, Sturridge

Prediksi Manchester City vs Liverpool

Peluang*

Manchester City
35%
35%
30%
Liverpool

G+

0 komentar:

Posting Komentar