Kamis, 28 Agustus 2014

Manchester City vs Stoke City

Diposting oleh Unknown di 20.38
Manchester City vs Stoke City Predictions: Dua pertandingan awal yang dilakoni The Citizen berhasil mengumpulkan 6 point, tandang ke New Castle serta menjamu Liverpool di Etihad kedua-duanya menghasilkan kemenangan. Bagaimanakah menurut Prediksi Manchester City vs Stoke City yang akan ditayangkan langsung oleh Indosiar jam 21.00 WIB, apakah Yaya Toure cs kembali bisa mendulang point sempurna dengan mengalahkan lawannya pada laga pekan ke 3 ini?...Jika peforma penampilan skuad Manuel Pellegrini seperti saat mereka mempecundangi the red, untuk menambah pundi - pundi point sangat terbuka lebar.

Penampilan The Potters yang dimanejeri oleh Mark Hughes pada 2 kali pertandingan di EPL memang kurang meyakinkan setelah kalah 0 -1 dari Aston Villa, mereka baru mengoleksi 1 point hasil bermain imbang 1 - 1 dengan Hull. Lantas kira - kira seberapa besar kans mereka saat bertanding di Etihad Stadium?...Prediksi Pertandingan Manchester City vs Stoke City menilai jika skuad arahan Hughes bisa pulang dengan 1 point pun sudah merupakan sebuah kemenangan.

Prediksi Manchester City vs Stoke

Peluang*

Manchester City
35%
34%
31%
Stoke City

Prediksi Manchester City vs Stoke beranggapan saat ini penampilan team asuhan Pellegrini memang sedang bagus - bagusnya, apalagi pekan kemarin mereka berhasil mengalahkan rival papan atas EPL Liverpool dengan skor yang  cukup meyakinkan 3 - 1.  Selain harus memperhatikan Srevan Jovetic, para pemain belakang The Potters sebenarnya harus lebih konsen untuk menutup ruang gerak Samir Nasri dan D silva supaya kedua gelandang tidak leluasa memberi passing - pasing akurat kepada strikernya, jika ini diabaikan, bukan tak mungkin Toure cs menjebol gawang lawan lebih dari 2 gol.


G+

0 komentar:

Posting Komentar