Rabu, 17 September 2014

Barcelona vs APOEL Liga Champions

Diposting oleh Unknown di 04.46
Jadwal Liga Champions 2014 - 2015 : Babak penyisihan grup F antara Barcelona vs APOEL Nicosia akan digelar di Nou Camp kandang Barca, sanggupkah Messi cs meraih point sempurna?...Banyak pengamat sepakbola yang memprediksi skuad Luis Enrique tidak akan mendapat rintangan yang berarti  dari team asal Siprus itu. Memang banyak yang menilai APOEL sebagai team terlemah di grup F ini,  apakah semua itu berarti Barca bisa dengan mudah menaklukan lawannya? Prediksi Liga Champions Barcelona vs APOEL menilai perkiraan itu sah - sah saja jika membandingkan deretan pemain yang dimiliki kedua club. Blaugrana dengan susunan nama - nama pemain yang mentereng dan mempunyai skill diatas rata - rata bukan bandingan club APOEL. Tapi dalam sepakbola terkadang terjadi kejutan - kejutan seperti yang terjadi dini hari tadi dimana Atletico Madrid pulang dengan tangan hampa setelah dipecundangi Olympiakos dengan skor 2 - 3.



Luis Enrique sebagai pelatih baru Barca dianggap cukup sukses dalam meramu strategi untuk para pemainnya walaupun belum bisa disejajarkan dengan prestasi Pep Guardiola dan yang pasti mental para pemainnya sedang diatas angin dimana pada pertandingan La Liga semuanya berakhir dengan kemenangan. Selain hal ini, Prediksi Barcelona vs APOEL melihat data statistik rekor kandang mereka sangat baik, dari 27 laga kompetisi hanya satu yang berakhir dengan kekalahan saat bertanding di depan fansnya ini. Namun APOEL tentu saja tidak bisa dianggap bolu kukus yang ditekan langsung melempem, pasti mereka punya kelebihan, buktinya team ini bisa sampai ke babak penyisihan grup.

Tapi, lagi - lagi tentang materi pemain yang dimiliki kedua team dimana team asuhan Enrique mempunyai striker sekelas Neymar dengan mega bintangnya Lionel Messi, serta gelandang cekatan Iniesta dan Xavi jelas merupakan ancaman yang membahayakan gawang APOEL jika para pemain belakang mereka lengah dalam melakukan pengawalan. Ancelloti kemungkinan besar akan langsung menurunkan Neymar pada line-up pemain sejak kick-off pertama, dia tidak akan menyimpannya di bangku cadangan seperti saat menghadapi Bilbao. Enrique pasti sangat menyadari butuhnya kemenangan saat berlaga di kandang sendiri untuk memuluskan langkah selanjutnya. Prediksi Barcelona vs APOEL memperkirakan team asuhan Luis Enrique tidak akan terlalu kesulitan untuk mendapat nilai 3. 

Prediksi Manchester Barcelona vs APOEL

Peluang*

Barcelona FC
42%
33%
25%
APOEL Nicosia

G+

0 komentar:

Posting Komentar