Rabu, 15 Oktober 2014

Real Madrid vs Barcelona El Clasico

Diposting oleh Unknown di 20.26
Menurut Jadwal Liga Spanyol 2014 - 2015 pertemuan antara dua team papan atas antara Real Madrid vs Barcelona atau yang dikenal dengan derby El Clasico akan berlangsung pada pekan ke 9 di Santiago Bernabeu. Bertemunya dua seteru abadi pada kompetisi Liga Spanyol ini selalu menarik perhatian publik sepakbola, selain tontonannya memang kerapkali menyajikan drama permainan yang menakjubkan, gossip di luar lapangan yang dikemas dengan bumbu rivalitas menjelang laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona berlangsung selalu menarik perhatian fans fanatik kedua team.


credit: goolfm dot net
Bukan hanya penggemar bola atau para penjudi bola yang antusias dengan laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Luis Suarez pemain Barca yang diboyong dari Liverpool sangat penasaran dan ingin segera mencicipi manis pahitnya aroma persaingan antara kedua team. Suarez cukup beruntung dimana hukuman akibat menggigit bek Italia pada PD 2014 justru akan berakhir  menjelang laga El Clasico yang akan berlangsung di Bernabeu ini, artinya dia sudah bisa menjadi salah satu pemain yang diturunkan Luis Enrique pada tanggal 25 Oktober nanti. Hukuman larangan bermain pada pertandingan resmi untuk Luis Suarez memang berakhir sehari menjelang digelarnya pertandingan sarat gengsi El Clasico putaran pertama pada Liga Spanyol musim ini. Namun tentu saja semuanya tergantung pelatih, apakah mantan momber the red ini akan menjadi salah satu striker yang diturunkan pada laga nanti atau tidak.

Melihat kesungguhan Suarez dalam menjaga kebugarannya dengan selalu ikut berlatih serta rela bermain di tim B Barcelona demi menjaga motivasi dan semangat bertanding, rasanya Enrique akan mengapresiasi usaha Suarez dengan positif, kalaupun tidak menjadi starter, minimal dia turun sebagai pemain pengganti. Jika  Luis Enrique memutuskan Suarez , Messi dan Neymar dimainkan sejak kick off babak pertama tentu saja hal ini akan sangat menarik sekali. Di kubu tuan rumah, Ancelloti kemungkinan akan langsung menurunkan 3 strikernya sebagai starter. Trisula penyerang Real Madrid Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo saat ini sedang naik daun, ketajamannya sudah terbukti dalam mengoyak gawang lawan. Sriker team mana yang akhirnya membuktikan diri paling siap dalam menghadapi pertandingan panas yang sarat dengan emosi ini?...Kita tunggu saja tanggal mainnya, lihat Jadwal Liga Spanyol 2014 -2015.

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid 5 - 0 Athletic Bilbao
Razgrad 1 - 2 Real Madrid
Villarreal 0 - 2 Real Madrid
Real Madrid 5 - 1 Elche
Deportivo La Coruna 2 - 8 Real Madrid

Barcelona
Rayo Vallecano 0 - 2 Barcelona
Paris Saint-Germain 3 - 2 Barcelona
Barcelona 6 - 0 Granada
Málaga 0 - 0 Barcelona
Levante 0 - 5 Barcelona

Head to Head Real Madrid vs Barcelona

Barcelona 1 - 2 Real Madrid , 17/04/14
Real Madrid 3 - 4 Barcelona , 24/03/14
Barcelona 2 - 1 Real Madrid , 26/10/13
Real Madrid 2 - 1 Barcelona , 02/03/13
Barcelona 1 - 3 Real Madrid , 27/02/13

G+

0 komentar:

Posting Komentar