Rabu, 03 Desember 2014

Chelsea vs Tottenham Hotspur

Diposting oleh Unknown di 02.04
Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur: Sampai pekan ini The Blues Chelsea masih memimpin klasemen sementara dengan total poin 33, dan pada pekan ke 14 sesuai Jadwal Liga Inggris 2014 - 2015 skuad asuhan pelatih bertangan dingin namun emosional Mourinho akan mengahadapi Hotspur. Laga Chelsea vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Stamford Bridge , London kandang The Blues, sampai saat ini John Terry cs selalu meraih hasil sempurna saat bermain dihadapan fans mereka. Bagaimana kans mereka saat menjamu rival yang sama - sama bermarkas di kota London ini?.


Walaupun pada laga nanti sudah dipastikan The Blues Chelsea tidak dapat menurunkan Diego Costa yang terkena sanksi larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning namun banyak Prediksi Chelsea vs Tottenham yang menganggap tuan rumah tetap layak dijagokan akan memenangkan laga nanti. Memang sampai saat ini Costa merupakan striker tersubur bagi Chelsea, Costa berada pada urutan kedua top skor sementara Liga Inggris dengan torehan 11 gol dibawah Aguero yang telah membukukan 10 gol bagi Manchester City. Mereka beralasan Jose Mourinho mempunyai pemain cadangan yang cukup lengkap dan skillnya tidak berbeda jauh dengan para pemain inti, serta sampai saat ini Chelsea selama 4 bulan berturut - turut belum pernah menderita kekalahan baik di tandang apalagi main kandang.




Jose Mourinho sangat percaya skuat asuhannya akan mampu meredam perlawanan Tottenham Hotspur dan menambah pundi - pundi poin untuk menjauh dari kejaran team - team lainnya di Liga Inggris. Untuk mengisi posisi Costa kemungkinan besar Mou akan menurunkan Didier Drogba sebagai starter, walaupun tak selincah dulu namun naluri Drogba dalam mengoyak gawang lawan masih tajam. Apakah rasa optimis sang palatih The Blues akan terbukti? Jawaban pastinya bisa kita saksikan sendiri pada Siaran Langsung Chelsea vs Tottenham Hotspur , jam 02.00 WIB dini hari nanti.


Jose Mourinho bisa saja mengumbar keyakinan bahwa pada laga Chelsea vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di kandang mereka akan memulangkan Soldado cs dengan kepala tertunduk, namun bukan tidak mungkin jika Tottenham menjadi team pertama yang mengotori catatan sempurna Chelsea saat bermain di Stamford Bridge, dari 6 laga kandang pada putaran Liga Inggris 2014 - 2015 ini Chelsea mengantongi nilai 18 artinya belum ada satupun tim yang bisa menahan seri apalagi mengalahkan Jhon Terry cs saat mereka main di hadapan fans setianya.


Tottenham memang sedang memperlihatkan trend positif, team asuhan Mauricio Pochettino ini membukukan 4 kemenangan beruntun di semua kompetisi, mereka tampil cukup solid. Tetapi tentu saja Chelsea tidak bisa disamakan dengan tim tim yang telah dipecundangi Harry Kane cs, apalagi bertanding di kandang The Blues, pulang dengan membawa poin satupun bisa dianggap sebagai kemenangan besar bagi team yang pada laga terakhirnya berhasil mengalahkan Everton dengan skor 2-1 ini.


Lantas bagaimana prediksi Skor Chelsea vs Tottenham Hotspur?...Banyaknya pemain inti Spur yang diragukan tampil fit seperti Kyle Walker, Emmanuel Adebayor, Danny Rose dan beberapa pemain lainnya membuat kans skuad Mauricio sedikit diragukan bisa menahan Chelsea untuk meraih point 3, bukan tak mungkin jika Fabregas dkk unggul dengan cukup meyakinkan dengan margin minimal 2 gol untuk kemenangan tuan rumah. Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar