Senin, 22 Desember 2014

Hasil Skor Stoke City vs Chelsea

Diposting oleh Unknown di 20.16
Hasil Skor Stoke City vs Chelsea : The Blues kembali sedikit menjauh dari kuntitan Manchester City pada klasemen sementara Liga Inggris 2014/15 setelah pada putaran lanjutan EPL pekan ke 17 yang baru dimainkan dini hari tadi berhasil mengalahkan The Potters dengan skor 2-0. Bertindak sebagai tamu, skuat asuhan Jose Mourinho tampil cukup dominan walau bermain di kandang Stoke.



Adalah John Terry yang membuka kemenangan dengan gol cepatnya yang tercipta pada menit ke 2. Sundulan kapten The Blues yang memanfaatkan tendangan sepak pojok dari Fabregas melesak kencang menembus gawang Asmir Begovic. Hasil Skor Stoke vs Chelsea 1-0 ini tetap terjaga sampai babak pertama usai.


Jalannya babak kedua sedikit lebih monoton, Chelsea seakan akan puas dengan 1 gol kemenangan dan mereka tampil lebih depensif guna mempertahankan keunggulan. Namun ternyata dewi keberuntungan sedang berpihak pada team tamu, Cesc Fabregas yang pada laga ini tampil cukup konsisten berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan sontekannya, Skor Stoke City vs Chelsea berubah menjadi 2-2.


Skor 2-2 antara Stoke City vs Chelsea ternyata tetap bertahan sampai N Swarbrick meniup peluit panjang tanda laga berakhir. Keunggulan yang diraih skuat asuhan Jose Mourinho ini membuat The Blues Chelsea tetap nyaman di posisi puncak klasemen Liga Inggris 2014 - 2015. Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar