Rabu, 31 Desember 2014

Prediksi Hasil Pertandingan Manchester City vs Sunderland

Diposting oleh Unknown di 20.15
Prediksi Hasil Pertandingan Manchester City vs Sunderland; Jika The Citizen mampu mengalahkan lawannya nanti malam pada pertandingan putaran Liga Inggris 2014-2015 matchday 20 dimana tim asuhan Pellegrini akan menghadapi The Black Cats di Etihad Stadium teutu akan memberi sedikit tekanan bagi kompetitornya yaitu Chelsea yang baru akan bermain beberapa jam kemudian di kandang Tottenham.

Bagaimana menurut Prediksi Manchester City vs Sunderland? Seberapa besar kans tim tuan rumah bisa memenangkan laga nanti? Tentu saja bukan hal mudah untuk memperkirakan hasil akhir sebuah game, acapkali hasil laga jauh diluar perkiraan namun justru inilah indahnya sepakbola 'unpredictable game" yang selalu bikin penasaran untuk mengutak ngatik mencoba memprediksi kira - kira team mana yang lebih layak diunggulkan.





Siaran Langsung Manchester City vs Sunderland bisa anda saksikan di Indosiar jam 22.00 WIB,tidak ada salahnya jika kita mengintip preview Manchester City vs Sunderland mencoba menelisik segala hal menyangkut kedua team yang akan berhadapan pada laga nanti.

Skuad Pellegrini pasti akan mengeluarkan segala kemampuan untuk meraih hasil sempurna pada pertandingan yang akan digelar di kandang mereka Etihad Stadium kontra Sunderland nanti malam. Perbedaan 3 point dengan pemuncak sementara Liga Primer Inggris 2014-2015 yang sementara ini dipegang The Blues Chelsea, jika The Citizen unggul pada laga nanti, poin kedua team akan sama sama mengoleksi nilai 46. Dan Pelegrini yakin skuad asuhan Mou akan sedikit mendapat tekanan, pada pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea yang akan digelar beberapa jam kemudian.

Berkaca dari pertemuan antara The Citizen melawan Burnley dimana tuan rumah yang lebih diunggulkan bahkan sempat leading 2-0 atas tim tamu, tetapi ternyata kelengahan Zabaleta cs akhirnya menghukum mereka dengan 2 gol penyeimbang. Pellegrini tidak ingin hal ini terulang lagi, dia mewanti wanti para pemain asuhannya untuk lebih konsentrasi sepanjang laga nanti. Walaupunsang pelatih belum bisa memanfaatkan ketajaman Aguero serta Dzeko namun bugarnya David Silva serta penampilan Nasri yang cukup baik pada laga terkahir kemarin dan bantuan Toure bisa menjadi andalan sang pelatih untuk mewujudkan kemenangan.

Dari 5 laga head to head terakhir antara kedua team Manchester City vs Sunderland, asuhan Pellegrini mampu unggul 3 kali , satu kali kalah dan sisanya seri. Dan pada pertemuan pertama Liga Inggris 2014-2015 saat The Citizen bermain di kandang lawan, team asuhan Gus Poyet takluk dengan skor 1-4, tentu saja data statistik ini menjadi salah satu faktor kenapa Prediksi Manchester City vs Sunderland lebih mengunggulkan tuan rumah pada laga nanti. Baca juga Prediksi Stoke City vs Manchester United, Prediksi Hasil Pertandingan



Prediksi Manchester City vs Sunderland

Peluang*

Manchester City
37%
33%
30%
Sunderland


G+

0 komentar:

Posting Komentar