Senin, 05 Januari 2015

Final Piala Walikota Padang 2015

Diposting oleh Unknown di 20.03
Tim Beruang Madu Persiba Balikpapan akhirnya memastikan diri maju ke Final Piala Walikota Padang 2015. Pada pertandingan terakhirnya tim yang diarsiteki pelatih Eddy Simon Badawi berhasil mengalahkan Selangor FA dengan skor 1 - 0.




Persiba yang pada pertandingan pertamanya menang 1-0 atas Semen Padang , pada laga antara Persiba Balikpapan vs Selangor FA yang berlangsung tanggal 5 Januari di Stadion H. Agus Salim kemarin membuktikan diri  bahwa tim ini tak bisa dianggap enteng.


Pada pertandingan Persiba vs Selangor FA, I Ngurah Komang Arya dkk mampu mendikte irama permainan, mereka tampil lebih dominan dibandingkan para pemain tim wakil dari Negeri Jiran itu.


Kemenangan Persiba ditentukan melalui tendangan penalty I Made Wirahadi setelah wasit melihat penjaga gawang Selangor menjatuhkan Basri Lohly di daerah 12 pas. Eksekusi penalty Wirahadi tak mampu diblok keeper Selangor. Itulah satu satunya gol yang tercipta pada laga kemarin. Sebenarnya Selangor lebih dulu mendapat hadiah penalty namun dapat digagalkan Komang Arya.


Dengan hasil ini Persiba keluar sebagai finalis dari grup B dan tinggal menunggu calon lawan hasil pertandingan Persib Bandung vs Pusamania yang akan berlangsung pada sore hari. Apakah Persib atau Pusamania yang akan bertemu di Final Piala Walikota Padang 2015 ? Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar