Rabu, 07 Januari 2015

Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid

Diposting oleh Unknown di 22.07
Hasil Leg 1 Babak 16 Besar Copa de Rey Atletico Madrid vs Real Madrid : Estadio Vicente Calderon lapangan hijau markas Los Rojiblancos ini ternyata memang kerap kali membuat pasukan Los Blancos tak mampu menunjukan keperkasaannya. Pada fase knock out leg pertama yang berlangsung di kandang lawan skuad Carlo Ancelloti pulang dengan kekalahan 2-0.




Dalam ulasan preview atau Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid diungkapkan bahwa bukan hal yang mengejutkan jika pada akhir laga ini Ronaldo dkk menunduk lesu, dan ternyata peristiwa ini benar benar menjadi kenyataan. Walaupun Ancelloti pada akhirnya menurunkan CR7 menggantikan James Rodriguez setelah tim mereka ketinggalan 1-0, namun kehadiran Cristiano Ronaldo tak cukup waktu untuk menyamakan kedudukan, justru Atletico mampu menambah keunggulan lewat gol Gimenez menit 76.


Pada pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid Copa del Rey leg 1 ini Diego Simeone memasukan Fernando Torres sebagai starter. Skuad Ancelloti sama sekali tidak nampak nervous walaupun mereka tampil di kandang lawan, mereka langsung mencoba menggebrak serangan sejak menit awal. Setali tiga uang armada Simeone merespon dengan strategi yang sama, namun sampai babak pertama berakhir Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid tetap 0-0.


Babak kedua bergulir, Marcello mencoba menusuk dari pinggir lapangan dan memberikan passing yang disambut sundulan Bale, sayang sekali sundulan Gareth Bale terlalu melebar. Petaka bagi tim tamu terjadi pada menit 56, Sergio Ramos yang kerap kali bermain dengan sedikit keras melakukan tindakan kasar yang terlihat jelas Carlos Clos Gomez wasit yang memimpin pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid, dia terlihat jelas membanting Raul Garcia di dalam daerah penalty, Garcia yang mengambil sendiri tendangan 12 pas ini mampu melakukannya dengan maksimal. Kedudukan Skor Atletico Madrid vs Real Madrid berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.


Ancelloti memutuskan untuk menarik Rodriguez menggantinya dengan Cristiano Ronaldo dengan harapan anak asuhannya tampil lebih agresif dan bisa menyamakan kedudukan. Kehadiran CR7 memang membuat aliran serangan Los Galacticos lebih hidup, tetapi Simeone sepertinya mengintruksikan pressing ketat, setiap pemain Real Madrid menguasai bola saat ini pula pergerakannya ditempel dan tidak diberi peluang untuk membei passing yang terukur.


Justru tuan rumah yang berhasil menambah keunggulan pada menit 76, sundulan Gimenez yang menerima umpan lambung Gabi bersarang di sudut gawang Navas dan merubah skor Atletico Madrid vs Real Madrid menjadi 2-0. Hasil ini tetap tidak berubah walaupun pada menit menit akhir CR7 cs lebih frontal melakukan serangan. Sampai Carlos Gomez meniup peluit panjang tanda pertandingan usai skuad Ancelloti tak mampu memperkecil kekalahan. Prediksi Hasil Pertandingan


Line-up Starter Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico Madrid: Oblak; Gamez, Godin, Gimenez, Lucas; Suarez, Gabi; Griezmann, Garcia, Saul; Torres

Real Madrid: Navas; Arbeloa, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Khedira, Isco; Gareth Bale, Benzema, James Rodriguez

Hasil Copa del Rey leg 1

 Kamis, 08 Januari 2015    
   
Almería 1- 1 Getafe
Atlético Madrid 2- 0 Real Madrid
Valencia 2- 1 Espanyol
Villarreal 1- 0 Real Sociedad
   
Rabu, 07 Januari 2015        
Málaga 2- 0 Levante
   
Selasa, 06 Januari 2015   
Celta de Vigo 2- 4 Athletic Club
   

G+

0 komentar:

Posting Komentar