Kamis, 08 Januari 2015

Hasil Persib vs Persiba Final Piala Walikota Padang

Diposting oleh Unknown di 18.14
Hasil Pertandingan Final Piala Walikota Padang 2015 Persib Bandung vs Persiba Balikpapan : Pada pertandingan puncak turnamen pra musim yang diselenggarakan di Stadion H. Agus Salim pada 8 Januari malam tadi akhirnya skuad Maung Bandung memastikan diri keluar sebagai Juara Piala Walikota Padang setelah pada partai final berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 2-0.




Armada laskar biru asuhan Kang Djanur membuktikan keyakinannya bahwa mereka sanggup menjadi juara pada kompetisi pra musim, pada Final Persib vs Persiba 2 gol dari Maung Bandung yang diciptakan Maycon  lewat titik putih pada menit 31 serta gol sebuah gol salto yang menawan dari Makan Kanote menit 37 akhirnya benar - benar membuktikan rasa optimis yang diusung sebelum turnamen pra musim ini digelar.


Dengan kemenangan ini selain berhasil memboyong Trophy Piala Bergilir Walikota Padang 2015, tim Maung Bandung mendapatkan hadiah uang 100 juta, sedangkan Persiba sebagai runner-up mendapatkan 50 juta. Sedangkan peringkat tiga diraih Semen Padang yang berhasil mengalahkan Pusamania dengan skor 2-0.


Tentu saja keberhasilan menjadi Juara Piala Walikota Padang 2015 ini disambut dengan gembira para fans Maung Bandung dan mereka berharap semua ini adalah langkah awal yang baik bagi tim kebanggaan Jawa Barat dalam persiapan menyongsong Indonesia Super League 2015. Namun sayang sekali partai Final Persib Bandung vs Persiba Balikpapan tidak disiarkan secara langsung jadi kurang greget, menurut salah seorang fans Persib yang berbincang bincang dengan Prediksi Hasil Pertandingan.


G+

0 komentar:

Posting Komentar