Kamis, 15 Januari 2015

Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid

Diposting oleh Unknown di 20.03
Hasil Skor Real Madrid vs Atletico Madrid : Trophy Ballon D'Or yang dipamerkan Ronaldo menjelang wasit memulai pertandingan babak 16 besar knock out Copa del Rey tak mampu menularkan berkahnya bagi Los Blancos. Pada pertandingan yang berlangsung dini hari di Santiago Bernabeu, akhirnya langkah skuad Ancelloti untuk mempertahankan gelar juara Copa del Rey harus terhenti ditangan klub sekotanya. Hasil Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 2-2, dengan hasil ini armada Simeone melangkah ke fase selanjutnya karena pada leg pertama mereka unggul 2-0, agregat 4-2.




Adalah Fernando Torres yang menorehkan namanya dipapan skor, 2 gol yang dilesakan El Nino ke gawang Navas telah membuat obsesi Los Galacticos untuk mempertahankan gelarnya terhenti pada babak 16 besar Copa del Rey. Walaupun 2 gol dari CR7 serta Sergio Ramos mampu menyamakan kedudukan, dan Hasil Akhir Real Madrid vs Atletico Madrid berkesudahan dengan skor 2-2 namun mereka gagal melaju ke babak lebih jauh karena pada laga pertama dikandang lawan Cristiano cs kalah 0-2.


Para pemain kedua team belum mengeluarkan banyak keringat, Torres telah membungkam fans yang memadati Santiago Bernabeu dengan gol cepatnya yang terjadi pada menit pertama. Menerima passing Antoine Griezmann yang cukup terukur, pemain yang pernah mengharumkan nama Atleti pada masa keemasannya ini langsung membuat Navas mati langkah menyaksikan bola yang menjebol gawangnya.


Los Blancos mencoba untuk menyamakan skor, mereka tampil lebih agresif, alur serangan para pemain yang digalang Kroos, Isco dan CR7 beberapa kali mengancam ketangguhan Diego Godin sebagai dirigen lini belakang Atleti. Akhirnya Sergio Ramoslah yang berhasil menyamakan kedudukan, tandukan pamain belakang yang sering aktif membantu penyerangan ini tak mampu dihalau Oblak, gol Ramos yang terjadi pada menit 20 ini membuat kedudukan sama kuat Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid 1-1. Walaupun para pemain Los Blancos lebih sering mengancam pertahanan lawan, namun sampai laga 45 menit pertama berakhir skor tetap tidak berubah.


Griezmann dan Torres, 2 nama ini benar benar menjadi pemain yang membawa sial bagi Ronaldo dkk. Griezmann yang ketiban bola buangan dari Ramos dengan cerdik memberikan umpan pada rekannya Torres, dengan sedikit gerakan tipuan El Nino kembali mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan mendatar yang dilakukannya meluncur diantara kaki Navas, fans Madrid terhenyak kembali dengan gol Torres pada menit 46 ini. Hasil Skor Real Madrid vs Atletico Madrid 1-2 untuk keunggulan tim tamu.


Menyadari kans untuk lolos ke perempat final Copa del Rey kian menyempit, Ronaldo cs semakin gencar melakukan serangan untuk mencoba mengejar defisit gol, untuk mendapatkan minimal 4 gol tentu bukan hal mudah (hampir bisa dibilang mustahil) apalagi Simeone sepertinya mengintruksikan kepada pemain asuhannya untuk menerapkan strategi bus parking. Walaupun Ronaldo mampu menyamakan kedudukan dengan golnya pada menit 54, namun rapatnya pertahanan lawan akibat menumpuknya pemain Atleti didaerah pertahanan sendiri membuat Bale, Benzema dan Cristiano kesulitan mendapat peluang emas dan ruang tembak yang baik. Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid berkesudahan seri 2-2 sampai Antonio Miguel meniup peluit panjang, Prediksi Hasil Pertandingan


Hasil Copa del Rey Leg 2 Babak 16 Besar
Jumat, 16 Januari 2015   
Elche 0- 4 Barcelona , Agregat 0 - 9
Real Madrid 2- 2 Atlético Madrid , Atlético Madrid menang 4 - 2 agregat
   
Kamis, 15 Januari 2015        
Athletic Bilbao 0- 2 Celta Vigo , Athletic Bilbao menang gol tandang Agregat 4 - 4  
Getafe 1- 0 Almería , Getafe menang 2 - 1 agregat
Real Sociedad 2- 2 , Villarreal menang 3 - 2 agregat
Sevilla 4- 0 Granada , Sevilla menang 6 - 1 agregat


G+

0 komentar:

Posting Komentar