Kamis, 12 Maret 2015

Motor Suzuki MotoGP 2015

Diposting oleh Unknown di 06.02
Tampilan Terbaru Suzuki untuk Balap MotoGP 2015: Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 6 Maret 2015 Suzuki Motor Corporation secara resmi memperkenalkan motor yang akan dipakai para pembalapnya pada race motogp musim ini.





Sebagai sponsor utama tim ini adalah Ecstar, merk pelumas yang masih milik Suzuki, tentu saja label Ecstar akan terlihat jelas pada body Motor Suzuki MotoGP 2015 karena tulisannya terpampang tepat dibawah tulisan Suzuki.

Pada peluncuran Motor Suzuki MotoGP 2015 yang akan turun pada balapan musim ini sesuai Jadwal MotoGP 2015 ini sekaligus mengumumkan nama team race mereka yaitu Team Suzuki Ecstar. Mengenai tampilan motor balap terbaru Suzuki untuk MotoGP 2015 tetap menampilkan warna dominan biru, sedikit warna kuning dan merah, serta warna putih yang cukup mencolok terutama pada label Suzuki.

Memang ada beberapa perubahan pada Motor Suzuki MotoGP 2015 dibanding sebelum mereka absen pada 3 musim balapan,selain nama team jadi berubah menjadi Suzuki Ecstar dimana pada body motor tertulis jelas labelnya, yang cukup mencolok adalah tulisan warna putih "Motul" berlatar belakang warna merah, motul memang menjadi sponsor Team Suzuki Ecstar MotoGP 2015.

Dua pembalap asal Spanyol yaitu Pol Espargaro dan dan Maverick Vinales siap untuk bersaing dengan para pembalap kelas dunia lainnya yang namanya sudah tak asing lagi bagi para pecinta balapan MotoGp seperti Marc Marquez, Lorenzo, Rossi dan nama nama lainnya dari team team yang terjun pada race MotoGP 2015 ini. Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar