Rabu, 04 Maret 2015

Prediksi New Castle United vs Manchester United

Diposting oleh Unknown di 03.54
Prediksi Pertandingan NewCastle United vs Manchester United : Bertandang ke Stadion James Park pada putaran lanjutan Liga Primer Inggris 2014-2015 pekan ke 28 ini skuad Van Gaal penuh ambisi untuk memetik poin sempurna guna mengamankan posisi tetap berada di zona champions. Mampukah Ronney dkk mewujudkan obsesinya?...





Pada musim ini Red Devils memang tampil kurang menggigit saat bertanding di kandang lawan, dari 13 kali pertandingan tandang tim arahan pelatih Van Gaal ini hanya membukukan 3 kali menang, 3 kalah dan sisanya berakhir seri. Namun sang pelatih percaya tim asuhannya akan mampu mencuri angka sempurna di James Park kandang The Magpies pada pertandingan yang akan digelar dini hari nanti.


Pada laga EPL terakhirnya Wayne Ronney cs memang berhasil mendapatkan nilai 3 kala mereka bertanding melawan Sunderland di Old Trafford, walaupun armada Van Gaal lebih mendominasi jalannya laga waktu itu namun performa tim asal Manchester ini tidaklah istimewa. Prediksi New Castle United vs Manchester United menilai bukan hal mudah untuk menaklukan The Magpies di kandangnya, walaupun tim ini kabarnya harus tampil tanpa beberapa pemain inti, namun dukungan fans mereka kerap kali menjadi energy tambahan yang membuat armada John Carver tampil penuh semangat berlipat lipat.


Para pemain tuan rumah menganggap laga nanti adalah sebuah big match, mereka sangat antusias untuk menghadapi Red Devils,  Prediksi New Castle vs Manchester United menganggap hal ini sebagai sebuah suntikan motivasi yang bisa membuat Papiss Cisse dkk tampil trengginas, bukan tak mungkin jika Cisse mampu menjebol gawang De Gea jika Smalling dan Blind terlalu lengah mengawal pergerakannya.


Jika melihat penampilan Cisse cs saat menang atas Aston Villa pekan lalu, Prediksi New Castle United vs Manchester United menganggap bukan hal yang aneh jika skuad John Carver pada akhir laga berbagi angka dengan tim tamu, hasil imbang sepertinya sebuah kemungkinan yang paling mungkin terjadi walaupun The Red Devils sedikit lebih diunggulkan pada laga ini. Prediksi Hasil Pertandingan




Prediksi New Castle United vs Manchester United

Peluang*

New Castle United
30%
35%
35%
Manchester United


G+

0 komentar:

Posting Komentar