Jumat, 16 Agustus 2013

Chelsea vs Hull City

Diposting oleh Unknown di 06.08
Prediksi Chelsea vs Hull City: Melihat Jadwal Liga Primer Inggris musim 2013 - 2014 pada pekan perdana diantaranya mempertemukan Chelsea vs Hull City. Bermain di Stamford Bridge anak asuh Jose Mourinho ini jelas banyak yang memprediksi tidak akan kesulitan untuk meraih 3 point. Apakah John Terry dkk akan dengan mudah mengalahkan Hull City?...Jika melihat data head to head Chelsea - Hull City dimana Hull belum pernah sekalipun mengalahkan Chelsea, pasti kita akan setuju jika Chelsea bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini.

Head to Head Chelsea vs Hull City
Premier League‎     2 Feb 2010     Hull City 1 - Chelsea FC 1   
Premier League   15 Aug 2009     Chelsea FC 2 - Hull City 1    
Premier League‎    7 Feb 2009     Chelsea FC 0 - Hull City 0   
Premier League    29 Oct 2008     Hull City 0 - Chelsea FC 3   

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Hull City:  Liam Rosenior dan  James Chester sebagai pemain belakang Hull harus benar - benar extra keras dan disiplin untuk menjaga pergerakan  Frank Lampard dan Essien supaya tidak leluasa memasuki wilayah Hull untuk menyuplai bola bagi Fernando Torres atau Juan Mata. Jika melihat susunan pemain kedua team, Hull memang kalah mentereng dibanding barisan pemain yang dimiliki Chelsea, apalagi kehadiran Mourinho sebagai pelatih diyakini akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain Chelsea. Nama besar serta pengalaman Mourinho dalam mengatur strategi pemainnya sangat mungkin akan menentukan hasil akhir laga ini.

Tapi jika para pemain Chelsea terlalu jumawa dan menganggap remeh lawan, bukan tidak mungkin skuad Chelsea tertunduk lesu saat peluit akhir berbunyi. Hull City sebagai team promosi pada Liga Inggris musim 2013 - 2014 ini bisa saja menjadi batu sandungan bagi Chelsea untuk meraih point penuh. Semangat bertanding dan pembuktian diri bahwa Hull memang pantas bermain di Liga Inggris menjadi suntikan energi dimana pemain Hull pantang menyerah untuk berjuang melawan team yang dianggap mempunyai level di atas mereka.

Corry Evans, Aaron McLean , Robert Koren, Matty Fryat, memang para pemain depan Hull ini kurang familier bagi pecinta Liga Inggris, tapi jika Jhon Terry terlalu asik membantu menyerang dan terlambat turun untuk mengamankan pertahanan, bisa saja Petr Cech harus memungut bola dari dalam gawangnya, ke 4 pemain ini cukup berbahaya saat berada di daerah 12 pas lawan. Tetapi jika berpatokan dengan melihat data data kedua team, Chelsea vs Hull City...prediksi pertandingan Chelsea vs Hull City beranggapan, Hull tidak kebobolan lebih dari 2 gol saja sudah merupakan prestasi bagi Steve Bruce sebagai pelatih Hull. Namun kadang - kadang team papan atas sekalipun sering demam panggung pada laga awal kompetisi...sebagai penikmat sepakbola, apapun hasil akhirnya nanti, kita cuma berharap semoga laga ini benar - benar layak ntuk disaksikan. Prediksi Chelsea vs Hull City, diposting Prediksi Hasil Pertandingan.


G+

0 komentar:

Posting Komentar