Sabtu, 17 Agustus 2013

Prediksi Arsenal vs Aston Villa

Diposting oleh Unknown di 01.08
Prediksi Arsenal vs Aston Villa: 9 Pertemuan terakhir Arsenal vs Aston Villa, arsenal 5 kali menang, Villa 1 kali menang dan sisanya berakhir seri. Apakah data ini menandakan bahwa Arsenal lebih superior dibanding Aston Villa?...Ya, jika melihat statistik 9 pertemuan terakhir kedua team, tapi jika pertanyaannya "Apakah Arsenal malam ini akan memenangkan laga kontra Aston Villa pada putaran pekan pertama Liga Inggris 2013 - 2014? Prediksi Pertandingan Arsenal vs Aston Villa memang lebih menjagokan The Gunners akan meraih angka sempurna pada pertandingan ini.

Emirates Stadium kandang Arsenal akan jadi saksi apakah anak asuh pelatih Arsene Wenger akan terus mencatatkan trend positif saat bermain di kandang, dihadapan beribu - ribu fans setianya saat menghadapi Aston Villa pada partai perdana Liga Inggris musim 2013 - 2014. Catatan manis membuktikan bahwa selama 12 musim terakhir Premier League, Arsenal tidak pernah kalah pada pertandingan pembuka Liga Inggris. 
  
Theo Walcot!, saya kira pemain inilah yang paling berbahaya di team Arsenal, kafasitasnya sebagai pengobrak-ngabrik daerah lawan dan penjebol gawang musuh telah terbukti pada musim lalu. Kelengahan pemain belakang atau kalah adu sprint dengan Walcot alamat terancamnya gawang Aston Villa yang dijaga
Guzan.Selain mempunyai talenta dalam mengutak ngatik bola, sprint Walcot juga kerap merepotkan pemain belakang lawan. Bukan hanya Walcot yang siap menjebol gawang Villa,
Gedion Zelalem pemain muda berbakat ini telah mencuri perhatian publik Arsenal, bakat alam yang ditunjang latihan terprogram telah membentuk Zelalem jadi tumpuan harapan masa depan The Gunner. Selain kedua pemain diatas, Rosicky, Giroud bisa menambah daya dobrak Arsenal. Dan pada pertandingan nanti fans Arsenal juga kemungkinan besar akan diperkuat Yaya Sanogo, pemain rekrutan baru dari klub Prancis Auxerre.

Prediksi Arsenal vs Aston Villa: Aston Villa bisa berharap banyak kepada Benteke, striker asal Belgia ini telah membuktikan dirinya dengan mengoleksi 19 gol pada Liga Inggris 2012 - 2013 dan menyelamatkan Villa dari jurang degradasi. Paul Lambert sebagai pelatih Aston Villa memang sangat mempercayai Cristian Benteke sebagai stiker andalannya, tidak ada alasan sedikitpun untuk menyimpan Benteke di bangku cadangan, malahan kemungkinan besar Lambert akan menurunkan Antonio Lun, Aleksandar Tonev, dan Jores Okore untuk membantu Benteke untuk lebih kuat dalam menerapkan strategi offensif saat menghadapi Arsenal ini.

Dengan memperhatikan data - data di atas serta melihat jejak langkah pertandingan pramusim kedua team, Prediksi Arsenal vs Aston Villa menganggap Arsenal lebih mempunyai kans yang lebih besar untuk meraih kemenangan pada laga awal Liga Primer Inggris 2013 - 2014 ini. Related post Chelsea vs Hull City, Prediksi Hasil Pertandingan.




G+

0 komentar:

Posting Komentar