Minggu, 04 Agustus 2013

Lionel Messi vs Neymar

Diposting oleh Unknown di 22.28
Lionel Messi vs Neymar: Kehadiran Neymar di skuad Barcelona sangat mungkin akan menambah ketajaman lini depan El Barca. Fc Barcelona pada musim kemarin telah membuktikan diri sebagai kampiun La Liga Primera musim 2012-2013, kita telah melihat betapa berbahayanya para pemain lini depan mereka, Messi, Xavi,Iniesta,Pedro,Fabregas adalah sederetan nama - nama yang menjadi perhatian ekstra para pemain lawan. Dan pada musim ini, kehadiran Neymar di kubu Barca telah membuat fans kubu Catalan itu menggantungkan harapan besar akan terciptanya duet maut Messi - Neymar.

Akankah impian fans Barcelona tentang duet maut Neymar - Messi ini menjadi kenyataan?...Tentu saja hanya waktu yang akan membuktikannya, sampai bergulirnya pertandinganin La Liga Primera Spanyol musim 2013 - 2014. Tapi ternyata disamping mendatangkan harapan, kehadiran Neymar di Nou Camp ini pun seolah menyimpan api dalam sekam. Kabar tak sedap bergulir mengiringi kehadiran Neymar, menurut kabar "Messi kurang suka dengan kehadiran Neymar di skuad Barca", kabarnya hal ini dipicu besaran gaji yang diterima Neymar. Besaran gaji Neymar digossipkan melebihi bayaran Lionel Messi, Neymar dianggap mendapatkan gaji tertinggi di skuad asuhan Tata Martino ini.

Semoga saja kabar ini hanya isapan jempol belaka / hoax, kita berharap kehadiran Neymar justru akan semakin merangsang kreativitas Messi untuk meningkatkan trik dan skill sepakbolanya, dan sebagai penonton, penikmat sepakbola...kita akan semakin berdecak kagum serta mengangkat 2 ibu jari "Messi numero one". Artikel posted by Prediksi Hasil Pertandingan.

G+

0 komentar:

Posting Komentar