Sabtu, 17 Agustus 2013

Swansea City 1 - 4 Manchester United

Diposting oleh Unknown di 21.40
Hasil Pertandingan Liga Inggris 2013 - 2014, macthday : Red Devils terlampau perkasa untuk dilawan, mungkin hal inilah yang terjadi pada para pemain Swansea. Bermain di kandang sendiri, Stadion Liberty, Minggu (18/8) dinihari WIB, Swansea tak mampu melakukan perlawanan yang berarti saat menghadapi team sekelas Manchester United. Team asuhan David Moyes ini tidak kesulitan untuk meraih point penuh/3 walaupun bermain di kandang lawan.

Kualitas tekhnik para pemainlah yang menentukan kemenangan MU pada laga pertama di Liga Primer Inggris 2013 - 2014 ini. Jalannya pertandingan memperlihatkan bahwa team tamu lebih dominan dalam menguasai jalannya pertandingan. Pada laga perdana ini. David Moyes tidak menurunkan Ronney sebagai starter. Rooney diturunkan pada babak ke 2 untuk menggantikan Ryan Giggs.

Michel Vorm, penjaga gawang Swansea City cukup kewalahan menahan gempuran tim tamu. Peluang pertama didapat  Giggs saat menyambut bola muntah tendangan Welbeck, tapi tendangan Giggs tak menemui sasaran.

Pada menit ke- 34 Vorm akhirnya harus memungut bola dari gawangnya ketika Van Persie melakukan tendangan volli yang tidak diduga, 0-1 untuk MU. Tidak lama kemudian Manchester United berhasil menggandakan kemenangan, Welbeck dengan sempurna berhasil menyarangkan gol ke gawang Swansea setelah menerima umpan Antonio Valencia.

Moyes menurunkan Rooney dan menarik keluar Giggs, penggantian pemain ini memperlihatkan hasil, umpan Ronney pada menit ke 72 berhasil dikonversi menjadi gol oleh Van Persie, Persie kembali mencatatkan namanya di papan skor, 0 - 3 untuk Manchester United.

Kekalahan 0 - 3 membuat Michael Laundrup memutuskan untuk mempertajam serangan, Wilfried Bony diturunkan dan menarik Leon Britton. Dan akhirnya Bony berhasil memperkecil kekalahan pada menit ke 82 hasil kerja sama dengan Pablo Hernandez, Swansea City 1 - 3 MU.

Manchester United akhirnya memastikan kemenangan besar 4 - 1 ketika Rooney memberikan umpan matang kepada Welbeck pada masa injury time, Welbeck tidak menyia-nyiakan kesempatan emas itu untuk menambah gol bagi kemenangan ManchesterUnited.



Liverpool
 1 - 0
 Stoke City

Arsenal
 1 - 3
 Aston Villa

Norwich City
 2 - 2
 Everton

Sunderland 
0 - 1
 Fulham

West Bromwich Albion
 0 - 1
 Southampton

West Ham United 
2 - 0
 Cardiff City

Swansea City
 1 - 4
 Manchester United
Minggu, 18 Agustus 2013
Crystal Palace
  0 - 1 
Tottenham
Chelsea
  2 - 0 
Hull City
Selasa, 20 Agustus 2013
Manchester City
  4 - 0
  Newcastle United

G+

0 komentar:

Posting Komentar