Rabu, 18 Juni 2014

Belanda vs Australia

Diposting oleh Unknown di 05.13
Prediksi Pertandingan Belanda vs Australia: Lupakan euforia kemenangan telak atas team juara bertahan piala dunia Spanyol dengan skor amat sangat meyakinkan 5 - 1. Memang sungguh diluar dugaan jika anak asuh Van Gaal bisa mengalahkan Spanyol dengan jumlah gol sebanyak itu, La Roja termasuk salah satu team unggulan yang diprediksi akan melenggang ke fase 16 besar Piala Dunia 2014 Brazil dimana pada babak ini menggunakan aturan sistim gugur. Tapi inilah sepakbola, tak jarang terjadi kejutan yang diluar dugaan, salah satunya kekalahan yang cukup merepotkan team Spanyol untuk melenggang ke babak berikutnya. Hari ini, Belanda vs Australia. Untuk mengamankan 1 tiket perwakilan dari grup B melangkah ke fase selanjutnya tentu saja Robin Van Persie cs harus bisa mengalahkan Australia pada laga yang akan digelar di Porto Alegre ini.



Peluang*

Belanda
37%
33%
30%
Australia

Apakah Van Gaal akan kembali menggunakan formasi 5-3-2 seperti saat menggulung Spanyol?...Tentu saja Louis Van Gaal lebih tahu formasi dan strategi apa yang paling cocok untuk menghadapi Australia. Prediksi Belanda vs Australia hanya memprediksi kira - kira ramuan apa yang akan disuguhkan pelatih Oranje untuk Socceroos malam ini. Kemungkinan besar Louis VG akan menerapkan formasi 4-3-3 dimana untuk meladeni skuad Australia yang diperkirakan akan turun dengan formasi 4-3-2-1 seperti saat mereka tampil melawan Cili. Pada laga nanti  Ange Postecoglou pelatih Australia kemungkinan besar akan menurunkan Ryan McGowan sebagai line-up untuk mengganti Ivan Franjic yang mengalami cedera parah kala pertandingan melawan Cili.

Bagaimana kans kedua team?...Arjen Robben cs memang lebih layak untuk diunggulkan bisa memenangkan pertandingan yang akan digelar nanti, Prediksi Belanda vs Australia tidak hanya berkaca pada  penampilan team Oranje saat menggulung Spanyol pada laga perdananya saja. Tapi secara keseluruhan team ini bahkan layak dijadikan favorit untuk menjadi Juara Piala Dunia 2014, selain Jerman, Brasil, atau Argentina. Namun team Australiapun jangan terlalu dipandang remeh, bisa saja pada pertandingan nanti Tim Cahill cs tampil mati- matian, mereka akan mengerahkan segala kemampuannya dengan motivasi tinggi, sebab jika kembali kalah, sudah dipastikan mereka harus cepat - cepat berkemas untuk kembali ke negara Kanguru, pertandingan terakhir lawan Brazil sudah pasti tidak akan membantu untuk mendapat tiket melaju ke babak 16 besar. 

G+

0 komentar:

Posting Komentar