Senin, 02 Juni 2014

Grup Piala Dunia 2014 Brazil

Diposting oleh Unknown di 01.04
Grup Piala Dunia 2014 Brazil: Melihat posisi team Spanyol yang tergabung di Grup B Piala Dunia 2014 bersama dengan Belanda, Chili dan Australia, team matador ini diprediksi tidak akan menemui kesulitan yang berarti untuk melangkah ke babak 16 besar. Skuad team Spanyol pada Piala Dunia 2014 ini dihuni oleh para pemain yang sangat berpengalaman dan dengan kualitas permainan yang mumpuni. Jadi sangat beralasan jika banyak pengamat dan pecinta sepakbola yang memprediksi team yang dilatih oleh manager Vicente del Bosque ini akan melenggang ke babak selanjutnya.

Sedangkan Argentina yang dipastikan akan diperkuat Lionel Messi akan menghadapi lawan yang lebih ringan, Argentina akan melawan Iran, Bosnia dan Nigeria. Pada grup ini mungkin yang dianggap akan memberikan perlawanan lebih sengit bagi Messi cs adalah Nigeria dan Bosnia Herzegovina.

Sedangkan tuan rumah Brazil pada laga awalnya akan menghadapi Kroasia, di atas kertas menurut Prediksi Brazil vs Kroasia memang team Samba lebih diunggulkan, tapi Croatia yang dilatih Niko Kovac sudah pasti akan memberikan perlawanan sampai tetes keringat terakhir. Dan untuk anda yang membutuhkan panduan tentang Jadwal Pertandingan ataupun prediksi pertandingan Piala Dunia 2014 anda bisa melihat di blog ini.

Dan inilah daftar lengkap pembagian grup Piala Dunia 2014 Brasil

GRUP A


 Brasil
 Kroasia
 Meksiko
 Kamerun
GRUP B


 Spanyol
 Belanda
 Cili
 Australia
GRUP C


 Kolombia
 Yunani
 Pantai Gading
 Jepang
GRUP D


 Uruguay
 Kosta Rika
 Inggris
 Italia
GRUP E


 Swiss
 Ekuador
 Prancis
 Honduras
GRUP F


 Argentina
 Bosnia-Herzegovina
 Iran
 Nigeria
GRUP G


 Jerman
 Portugal
 Ghana
 Amerika Serikat
GRUP H


 Belgia
 Aljazair
 Rusia
 Korea Selatan
Lihat  Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2014 Brazil pada postingan sebelumnya. posted by Piala Dunia 2014

G+

0 komentar:

Posting Komentar