Kamis, 05 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Brazil vs Kroasia

Diposting oleh Unknown di 04.59
Prediksi Pertandingan Brazil vs Kroatia - World Cup 2014 Brazil vs Croatia Predictions Match: Pada pertandingan pembuka, Kroasia yang tergabung di Grup A langsung akan menghadapi team samba Brasil, Niko Kovac sebagai pelatih team Kroasia menganggap pertandingan anak asuhnya yang langsung menghadapi tuan rumah Piala Dunia 2014 Brazil ini sebagai ujian terberat di awal bergulirnya kompetisi. Sebagai tuan rumah, Brazil sudah bisa dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari penonton fanatik mereka yang akan memadati stadion. Kehadiran fans team samba sangat mungkin akan menambah semangat Neymar dkk dalam bertanding, namun bisa saja kehadiran mereka menjadikan anak asuh Scolari dalam tekanan mental. Prediksi Pertandingan Brazil vs Kroasia menilai Brazil memang layak untuk diunggulkan.

 Prediksi Piala Dunia 2014 Brazil Grup A, Brazil vs Kroasia


Peluang*

Brazil
38%
33%
29%
Kroasia


Bukan hanya karena faktor sebagai tuan rumah jika Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014 memang menjagokan Brazil akan meraih hasil positif pada laga awalnya saat berjumpa dengan Croatia ini. Prediksi Pertandingan Brazil vs Kroasia jelas tidak mungkin mengabaikan untuk menilai lebih para pemain yang dimiliki team Samba dibanding skuad Kroasia. Ramires, Dani Alves dan Neymar adalah sebagian kecil dari beberapa pemain Luiz Felipe Scolari yang kualitas skillnya tidak bisa dianggap enteng. Mereka adalah para pemain club - club Eropa ternama yang hampir tiap pekan bisa kita saksikan kepiawaiannya dalam bermain sepakbola.

Uraian diatas sama sekali tidak bisa diartikan bahwa Brazil akan dengan mudah memenangkan pertandingan kontra Croatia nanti, dan tidak pula berarti bahwa kans Kroasia untuk mempermalukan Brasil di kandangnya hanya secuil, Tekanan mental untuk memenangkan pertandingan para pemain Samba akan lebih berat dibanding lawannya. Kehadiran fans dengan segudang harapan bahwa team kebanggaannya bisa memenangkan laga dan menjadi Juara Piala Dunia 2014 jelas sedikit banyaknya akan mempengaruhi peforma permainan Neymar cs, bisa ke arah positif, bisa juga sebaliknya.

Eduardo da Silva, Olic, L Modric bukanlah pemain kacangan, Niko Kovac bisa mengantungkan harapan kepada para pemainnya ini. Jika Thiago Silva lengah dan terlalu banyak ikut naik membantu dalam penyerang ke daerah lawan, balasannya akan sangat menyakitkan...bisa saja Olic dengan leluasa menyarangkan bola ke gawang yang dijaga Julio Cesar.

Unpredictable!...akhir pertandingan sepakbola kadang kala diluar dugaan, team unggulan tersungkur dan tertunduk malu, sebaliknya team underdog bisa menepuk dada di akhir laga. Selain luck, kekompakan, nothing to lose, kesiapan mental pemain pada sebuah ajang kompetisi yang dimiliki team underdog acapkali mengalahkan team bertabur para pemain bintang yang lebih terkenal dan dengan talenta yang mumpuni. Prediksi hanyalah perkiraan, tapi bukan hanya asal tebak, history jejak langkah sebuah team dan skuad pemain yang dimiliki team itu menjadi faktor utama Prediksi Pertandingan Brazil vs Kroasia. Lihat Jadwal Pertandingan Piala Dunia Brazil 2014.







G+

0 komentar:

Posting Komentar