Kamis, 12 Juni 2014

Hasil Piala Dunia 2014 - Brazil 3 - 1 Kroasia

Diposting oleh Unknown di 19.08
Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014, Brazil vs Kroasia: Brazil akhirnya berhasil meraih point penuh pada partai perdananya setelah pada pertandingan babak penyisihan grup A yang berlangsung dini hari tadi berhasil mengalahkan team asuhan Niko Kovac dengan skor cukup meyakinkan Brazil 3 - 1 Kroasia. Laga yang digelar di stadion Arene Corinthians berlangsung cukup sengit, Brasil berusaha untuk menguasai jalannya permainan sejak awal namun ternyata mendapat perlawanan yang cukup membayakan dari pemain Kroasia dimana serangan baliknya yang digalang Luka Modric beberapa kali membuat pemain belakang Scolari cukup kacar kacir.

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014,  Berawal dari serangan balik sayap kiri Olic yang mengirim tembakan mendatar ke daerah penalty Brazil, Marcelo yang bermaksud membantu pertahanan pemain belakang, berlari menghadang laju bola ternyata justru membuat kesalahan, bola yang tersentuh kakinya menggelinding ke gawang sendiri, Julio Cesar yang mati langkah tidak mampu menghalau bola , skor 1 - 0 untuk Kroasia.

Brazil meningkatkan tensi permainan guna mengejar defisit 1 gol, Paulinho mendapat peluang terbaik pada menit 21 yang mampu menusuk ke daerah 12 pas Kroasia, namun Pletikosa dengan mudah menjinakan tembakan Paulinho yang memang terlampau lemah dan mengarah ke posisinya. Neymar, akhirnya membuktikan kebintangannya setelah pada menit ke 30 menaklukan Pletikosa dengan tembakan mendatar dari luar kotak penalty, kedudukan imbang 1 - 1 dan kedudukan ini tidak berubah sampai paruh pertama berakhir. 

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014, Selepas istirahat, anak asuh Kovac tampil lebih berani dengan melakukan inisiatif penyerangan, kedua team terlibat jual beli serangan walaupun tidak tercipta peluang - peluang yang berbahaya. Tapi akhirnya Brazil mendapat keuntungan setelah Yuichi Nishimura, wasit asal Jepang yang memimpin pertandingan Brazil vs Kroasia pada menit ke -70 memberikan hadiah penalty untuk team Selecao yang menilai Lovren melakukan pelanggaran terhadap Fred, dan Neymar yang mengeksekusi tendangan penalty ini sukses merubah papan skor Brazil 2 - 1 Kroasia. Tendangan 12 pas ini dinilai Nico Kovac benar - benar sebagai hadiah untuk team tuan rumah Brazil, pelatih Kroasia ini menuduh sang pengadil telah berlaku tidak adil.

Kroasia berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, beberapa kali serangan anak asuh Nico cukup membahayakan gawang Cesar,  Olic , Modric sempat melakukan serangan yang memberi harapan bagi fans Kroasia, team kebanggaannya bisa meraih nilai positif, justru pada menit injury time Selecao memantapkan kemenangannya setelah Oscar melesakan gol penutup. Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brazil 3 - 1 Kroasia pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 ini membuat team Samba memuncaki klasemen Piala Dunia 2014 Grup A, karena team lain belum melakukan pertandingannya, lihat Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2014 Brazil dan Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2014.








G+

0 komentar:

Posting Komentar