Rabu, 11 Juni 2014

Prediksi Spanyol vs Belanda

Diposting oleh Unknown di 02.06
Prediksi Pertandingan Spanyol vs Belanda: Louis van Gaal pelatih Belanda merasa yakin bahwa cedera yang menimpa striker team Oranje Robin van Persie tidaklah separah perkiraan sebelumnya, dia berkeyakinan RVP sudah bisa diturunkan pada laga awal Belanda vs Spanyol pada 13 Juni 2014 nanti. Spanyol merupakan lawan terberat bagi team Belanda yang tergabung di grup B bersama Australia dan Chili. Walaupun belum nampak bugar, pada sesi latihan di Estadio Gavea, Robin VP nampak mengikuti latihan penuh meskipun hanya berupa latihan yang cukup ringan, karena jika terlalu berat dikhawatirkan cedera kunci pahanya kambuh lagi. Menurut banyak pengamat bola, kehadiran atau absennya Van Persie memang akan cukup berpengaruh bagi penampilan team secara keseluruhan, begitu juga menurut Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014 Spanyol vs Belanda.


Prediksi Piala Dunia 2014 Brazil Grup B, Spanyol vs Belanda

Peluang*

Spanyol
33%
35%
32%
Belanda


Laga Belanda vs Spanyol ini akan digelar di stadion Arena Fonte Nova, Salvador. Untuk menghadapi pertandingan kontra Spanyol ini Van Gaal akan menerapkan strategi formasi 5-3-2, formasi ini dianggap bisa meredam team asuhan Del Bosque mengembangkan gaya permainan operan bola - bola pendek atau tiki taka. Luis VG menyadari betul kualitas individu / team yang akan dihadapinya sangat baik dan terbiasa dengan gaya permainan itu. Beberapa pemain Belanda mungkin belum terbiasa dengan formasi ini kecuali Arjen Robben yang sudah terbiasa memainkan gaya ini di clubnya Bayern Munchen. Menurut Prediksi Pertandingan Spanyol vs Belanda pada laga nanti Robben akan didorong lebih ke depan untuk membantu Van Persie, Kuijt atau Huntelaar dalam  membongkar pertahanan Spanyol yang dikomandani Pique.

Apakah pada partai perdana ini Belanda bisa meraih kemenangan?...Partai awal memang sangat krusial dan banyak menentukan langkah selanjutnya, bukan hal yang tidak mungkin jika RVP cs bisa memenangkan laga nanti, tapi lawan yang akan mereka hadapi adalah salah satu team favorit juara dan sebagai Juara Piala Dunia 2010 yang dihuni pemain - pemain dengan skill dan talenta kelas dunia, sekedar menayang ulang ingatan kita, Spanyol menjadi juara piala dunia musim lalu dengan mengalahkan Belanda 1-0 pada partai final kala itu.

Diego Costa, pemain Atletico Madrid yang cukup bersinar musim kemarin dan mendapat perhatian lebih dari club - club Eropa, pada Piala Dunia 2014 ini dipercaya Del Bosque untuk mengisi line-up skuad team Matador sebagai striker. Kehadiran Costa menurut Prediksi Spanyol vs Belanda memang akan semakin mempertajam lini depan Iker Casillas cs. Selain Costa , Fernando Torres , Iniesta dan Xavi sebagai penyuplai bola dengan akurasi yang memanjakan striker yang tak jarang dia sendiri yang menjebol gawang lawan, pada pertandingan nanti bisa sangat menyulitkan team arahan Van Gaal. Bahkan Arjen Robben mengingatkan diri sendiri dan rekan - rekannya tentang bahayanya jika memebri keleluasaan kepada team Spanyol untuk memasuki daerah 12 pas mereka, jika para pemain belakang terlalu longgar dan memberi ruang tembak di daerah penalty akibatnya bisa sangat fatal, impian Belanda untuk revans atas kekalahan di piala dunia yang lalu bisa pupus dan akan menyulitkan langkah mereka pada penyisihan grup pada piala dunia ini.

Prediksi Pertandingan Belanda vs Spanyol menilai, team manapun yang akhirnya bisa memenangkan laga nanti, dipastikan langkah selanjutnya akan terasa lebih ringan, team yang harus mereka hadapi adalah Cili dan Australia yang secara statistik di atas kertas memang dianggap merupakan lawan yang lebih ringan dibanding Spanyol ataupun Belanda, walaupun Belanda dan Spanyol diprediksi akan mewakili grup B lolos ke babak selanjutnya tidak berarti kans Cili dan Australia sangat kecil sekali, bisa saja 1 diantara 2 team ini jadi wakil grup B lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014.

Belanda vs Spanyol...kedua team ini akan mati-matian untuk meraih kemenangan pada laga perdana nanti, pemain kedua team telah siap untuk saling menguras keringat dan beradu strategi secara nyata di lapangan hijau. Team manapun yang pada akhirnya mendapat point 3 pasti akan menikmati istirahatnya dengan rasa penuh suka cita sebelum meneruskan putara pertandingan pada turnamen ini. Dan Prediksi Pertandingan Spanyol vs Belanda hanya berani memberikan sedikit untuk mengunggulkan Spanyol pada Piala Dunia 2014 Brazil ini.

G+

0 komentar:

Posting Komentar