Minggu, 15 Juni 2014

Inggris Menangis

Diposting oleh Bariq Rizqullah di 05.59
Hasil Pertandingan Inggris vs Italy: The Three Lions sungguh tidak beruntung, pada pertandingan babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2014 yang berlangsung dini hari tadi, team asuhan Rod Hodgson tersungkur secara menyesakan dada. Team Inggris yang tampil cukup meyakinkan dan cukup menguasai jalannya permainan, akhirnya harus berlapang dada mengakui kunggulan lawan 1 - 2. Gerrard cs yang tampil lebih agresif dan lebih berinisiatif melakukan penyerangan dibanding team asuhan Prandelli namun ternyata dewa keberuntungan tidak berpihak kepada teamnya, mereka kembali harus menelan pil pahit seperti saat Piala Eropa dimana mereka takluk dari anak - anak negeri Pizza.

Italy vs Inggris, pada pertandingan ini  Inggris lebih banyak melakukan usaha penyerangan, bahkan Rooney yang berposisi di sayap beberapa kali bisa memasuki daerah berbahaya Itali namun tendangannya tidak tepat sasaran, Rooney sempat memperoleh peluang yang sangat baik pada babak kedua, peluang emas beberapa meter di depan gawang Sirigu, tapi tendangannya hanya menghasilkan tendangan gawang untuk team Azzuri.

3 gol yang dihasilkan pada pertandingan antara Inggris vs Italy ini, masing masing terjadi pada menit ke 35 untuk Italy, adalah Marchisio yang membuka gol pertama untuk Itali pada Piala Dunia 2014 ini setelah menerima umpan yang sangat matang dari Verrati, tendangan mendatarnya melaju keras tanpa bisa dihalau Joe Hart. Three Lions seolah tersengat, tidak berapa lama Daniel Sturridge berhasil menyamakan kedudukan dan mengembalikan harapan Gerrard cs. Sturridge  yang menerima umpan silang Rooney langsung emlakukan tendangan yang tak mampu ditangkap Sirigu. Tapi asa fans skuad Inggris ternyata harus pupus dengan sundulan Balotelli pada menit ke 50. Serangan dari sayap kanan Italia  yang diarsiteki Candreva dengan memberikan umpan lambung kepada Balotelli yang disambut dengan sundulan ternyata tidak mampu ditepis joe hart, bola bersarang di kanan gawang. Dalam waktu tersisa yang cukup lama, kedua team tidak mampu menambah koleksi gol walaupun terjadi beberapa kali kesempatan yang dimiliki keduanya. Dengan besar hati team arahan Hodgson mengakui keunggulan anak asuh Prandelli. Italia 2 - 1 Inggris. Lihat Klasemen Piala Dunia 2014.

G+

0 komentar:

Posting Komentar