Sabtu, 14 Juni 2014

Prediksi Inggris vs Itali

Diposting oleh Unknown di 05.38
Prediksi Inggris vs Italia: Pertandingan penyisihan grup piala dunia kembali akan menyuguhkan tayangan yang layak tonton, Itali vs Inggris. Setelah pada laga kemarin kita benar - benar merasa dimanjakan dengan penampilan Arjen Robben cs saat Belanda vs Spanyol, pada pertandingan Piala Dunia 2014 fase penyisihan grup D yang akan berlangsung dini hari nanti di Arena Amaziona para penggemar sepakbola akan kembali disuguhi laga yang dipastikan penuh dengan emosi rivalitas saat negeri Elizabet berjumpa negeri Pizza, Inggris vs Italy. Melihat jejak langkah pertemuan kedua team, dari 24 kali perjumpaan Itali vs Inggris, 2 kali seri, 12 untuk kemenangan Itali dan sisanya untuk kemenangan Inggris, perbandingan yang beda tipis dan tidak memperlihatkan yang satu lebih superior dibanding team lainnya. Melihat hal ini Prediksi Pertandingan Inggris vs Itali menilai kans kedua team untuk memenangkan laga cukup berimbang.

Prediksi Piala Dunia 2014 Brazil Grup D, Inggris vs Itali


Peluang*

Inggris
31%
40%
29%
Itali


Roy Hodgson, pada pertandingan Inggris vs Itali ini mengingatkan kepada para pemainnya supaya bisa mengatur ritme permainan, bermain pada cuaca yang cukup panas tentu saja akan lebih menguras tenaga dan membuat pemain cepat lelah. Tapi tentu saja faktor cuaca inipun akan dirasakan oleh para pemain lawan.
Steven Gerrard / kapten team Inggris meyakinkan diri bahwa pada pertandingan Italy vs Inggris nanti, dirinya dan rekan - rekannya akan turun ke lapangan dengan percaya diri dan tidak akan mengingat lagi peristiwa  saat Andrea Pirlo, memulangkan Inggris di babak perempat-final Euro 2012.

Sementara di kubu lawan, pelatih team Azzuri, Cesare Prandelli mengatakan bahwa dirinya telah menyiapkan strategi dan formasi khusus untuk meredam gaya permainan Gerrard cs pada pertandingan Inggris vs Itali fase penyisihan grup Piala Dunia 2014 ini. Jika Prandelli masih merahasikan formasi yang akan diterapkan pada laga nanti, team Inggris dibawah asuhan Hodgson kemungkinan besar akan turun dengan formasi  4-2-3-1.

Team manakah kiranya yang akan memenangkan pertandingan nanti saat Inggris vs Itali?...Secara tekhnis, kedua team memiliki skuad pemain dengan level yang sekelas, sama - sama sarat pengalaman internasional, skill individu para pemainnya boleh dibilang sebanding, dan statistik pertemuan kedua team tidaklah jomplang. Jika melihat point point diatas, pertandingan Inggris vs Italia nanti benar - benar akan alot, sangat mungkin hasil pertandingan Inggris vs Itali ini dengan berbagi angka 1.

Mungkinkah Three Lions yang mempunyai gaya permainan cepat dan keras akan menenggelamkan gaya Itali yang lebih khas dengan permainan lambat dan menumpuk pemain gelandangnya?...Team manapun yang pada akhirnya memenangkan laga ini, yang jelas kita bisa menonton Siaran Langsung Piala Dunia 2014 dengan nyaman atau bahkan sambil tiduran di rumah anda karena ANTV  dan TV One menyiarkan setiap pertandingan yang berlangsung pada Piala Dunia 2014 ini, lihat Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2014.


G+

0 komentar:

Posting Komentar