Senin, 23 Juni 2014

Kroasia vs Meksiko

Diposting oleh Unknown di 05.57
Prediksi Kroasia vs Meksiko: Pertandingan pamungkas babak penyisihan grup A antara Meksiko vs Kroasia yang akan digelar di Itaipava Arena Pernambuco, Recife dini hari nanti akan menyuguhkan sebuah laga penuh drama. Pertandingan ini benar - benar sangat krusial bagi kedua team, siapa bisa memetik kemenangan dialah yang akan melaju ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2014 menemani Brazil yang bisa dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan sebelumnya Kroasia sukses menang besar atas Kamerun dengan skor 4 - 0, kemenangan ini menambah rasa percaya diri para pemain asuhan Nico Kovac yang pada laga perdana kalah dari Brazil 1 - 3. Bahkan Nico menegaskan keyakinannya bahwa team asuhannya bisa meraih hasil positif pada pertandingan nanti, apalagi dengan kehadiran Mario Mandzukic yang siap menjebol gawang Guillermo Ochoa, penampilan penjaga gawang Meksiko ini banyak mendapat pujian terutama saat Meksiko kontra Brasil.



Peluang*

Kroasia
28%
40%
32%
Meksiko


Setelah berhasil mengalahkan Kamerun 1 - 0, pada laga kedua babak penyisihan grup Meksiko bisa menahan tuan rumah Brazil 0 - 0. Walaupun produktifitas striker anak asuh Herrera belum terbukti tajam, baru memasukan 1 gol ke gawang Kamerun, tapi melihat penampilan laga sebelumnya secara team permainan mereka patut diwaspadai. team Meksiko sangat pasih dalam operan - operan pendek, salah satu pemain yang butuh perhatian ekstra pemain belakang Kroasia adalah Hernandez/MU, pemain ini cukup lincah dan bisa menempatkan diri untuk mencari peluang tembak. Tapi tentu saja anak asuh Kovac sangat siap menghadapi laga hidup mati ini, secara team para pemain Kroasiapun sudah terbiasa dengan permainan cepat dengan passing - passing pendek. Prediksi Kroasia vs Meksiko menganggap kedua team mempunyai kans yang hampir sama untuk lolos ke babak selanjutnya, tapi Meksiko sepertinya akan lebih beruntung pada pertandingan ini.

Prakiraan Line-up kedua team: 

Kroasia: Pletikosa; Srna, Corluka, Lovren, Pranjic; Rakitic, Modric; Perisic, Sammir, Olic; Mandzukic.

Meksiko: Ochoa; Rodriguez, Marquez, Moreno; Aguillar, Herrera, Vazquez, Guardado, Layun; Peralta, Dos Santos

G+

0 komentar:

Posting Komentar