Sabtu, 07 Juni 2014

Prediksi Meksiko vs Kamerun

Diposting oleh Unknown di 06.10
Prediksi Pertandingan Meksiko vs Kamerun: Pada pertandingan uji coba resmi melawan team panser pada tanggal 02 Juni 2014, Kamerun berhasil berbagi nilai dengan kedudukan akhir 2-2. Apakah hasil ini menandakan bahwa team Kamerun telah benar - benar solid?!...mengingat sebelumnya team ini terlihat tampil kurang menggigit terutama lini depan, bahkanStephane M’Bia / gelandang Kamerun mengkritik lini depan teamnya yang dianggap kurang greget dalam menjebol gawang lawan. Apakah pada pertandingan Meksiko vs Kamerun pada partai pembukaan Piala Dunia 2014 nanti Kamerun telah benar - benar siap dan mampu memenangkan laga kontra Meksiko? Prediksi Meksiko vs Kamerun menilai hal itu bukan hal yang mustahil.
Prediksi Piala Dunia 2014 Brazil Grup A, Meksiko vs Kamerun

Peluang*

Meksiko
33%
335%
32%
Kamerun


Jika Prediksi Meksiko vs Kamerun berpatokan pada penampilan Meksiko saat beruji coba melawan Portugal, rasanya Kamerun bisa sedikit berbesar hati. Meksiko yang menampilkan permainan cepat dengan operan pendek dari kaki ke kaki ternyata tidak mampu menjebol gawang Portugal, hal ini dikarenakan pemain belakang Portugal benar benar disiplin dan tidak membiarkan pemain Meksiko leluasa saat di daerah penalty mereka. Kamerun bisa mengadopsi taktik yang hampir sama, tapi masalahnya pemain Kamerun tidak terbiasa dengan operan bola - bola pendek, otomatis mereka akan tampil kaku dan jika dipaksakan justru hasilnya sangat mungkin akan mengecewakan.

Meksiko, team ini memang tidak memiliki pemain bintang seperti layaknya Argentina dengan Messi atau Neymar di skuad Brazil, tapi tidak berarti bahwa Meksiko sangat muskil tampil mempesona pada Piala Dunia 2014 Brazil ini. Moreno, Guardado mempunyai skill yang cukup membahayakan gawang lawan, dan skuad dengan skill yang hampir merata acapkali tampil lebih solid dan kerjasama antar pamain lebih hidup dan variatif.

Lantas team mana yang lebih layak diunggulkan saat Kamerun vs Meksiko?...Prediksi Pertandingan Meksiko vs Kamerun menilai kedua team mempunyai kans yang sama untuk memenangkan laga ini, kalaulah ada team yang harus lebih diunggulkan, mungkin team Meksiko bisa anda pegang pada laga ini, gaya permainan tiki taka Meksiko akan cukup menyulitkan para pemain Kamerun mengembangkan permainan mereka. Piala Dunia 2014 , baca juga laga lainnya Prediksi Pertandingan Brazil vs Kroasia



G+

0 komentar:

Posting Komentar