Kamis, 19 Juni 2014

Uruguay vs Inggris

Diposting oleh Unknown di 06.00
Prediksi Inggris vs Uruguay: Kedua team ini telah 2 kali berjumpa pada kejuaraan piala dunia, dan faktanya Inggris tidak pernah bisa mempecundangi Uruguay, tahun 54 Uruguay unggul 4-2, tahun 66 seri 0-0. Tapi tentu saja data statistik diatas tidak bisa dijadikan patokan bahwa kans team three lions untuk memenangi laga sangat kecil. Menurut Prediksi Pertandingan Uruguay vs Inggris, situasi terkini yang terjadi pada kedua team sangat mempengaruhi hasil akhir dari sebuah pertandingan. Skuad yang dimiliki Roy Hodgson sebenarnya lebih dari cukup, deretan pemain dengan kualitas skill diatas rata-rata serta merupakan para pemain kunci di klubnya masing - masing, Roney, Gerrard, Sturridge, J Hart, Lampard merupakan sebagian pemain yang tiap pekannya begitu akrab dimata kita saat mereka bermain untuk klubnya masing - masing. Bagaimana kiprah mereka pada laga krusial babak penyisihan grup D Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Sao Paolo dini hari nanti?...Apakah mereka sanggup mengalahkan Suarez cs?...Bukan hal yang mustahil.

Prediksi Uruguay vs Inggris


Peluang*

Uruguay
31%
36%
33%
Inggris


Oscar Tabarez kemungkinan besar akan menurunkan Suarez pada laga hidup mati nanti, striker yang bermain untuk Liverpool ini telah cukup pulih dari cedera lututnya, dan kehadirannya di lapangan hijau diyakini akan menambah kepercayaan diri rekan - rekan satu teamnya. Jika diibaratkan, kedua team yang akan berlaga nanti Uruguay vs Inggris adalah 2 macan yang luka, yang posisinya terjepit, tidak ada kata mundur apalagi menyerah, lebih baik kalah bersimbah darah. Kedua team pada pertandingan sebelumnya menderita kekalahan, Inggris menyerah 1-2 dari Italy dan Uruguay takluk 1-3 dari Kosta Rika. Hal inilah yang diyakini Predksi Uruguy vs Inggris bahwa pada pertandingan nanti kedua team akan bermain total dan habis-habisan, sebab jika kembali menderita kekalahan berarti tertutup sudah untuk berlaga pada Babak 16 Besar Piala Dunia 2014 nanti.

Selain Luis Suarez, Uruguay kemungkinan besar akan memasang Forlan, Hernandez atau Cavani sebagai starting line-up dengan tujuan memberikan tekanan sejak awal kepada team Inggis dan bisa menguasai jalannya pertandingan. Tetapi Inggrispun akan tampil lebih menyerang guna mendapatkan gol secepat mungkin yang pada akhirnya bisa menambah kepercayaan diri dan dapat mengontrol jalannya pertandingan serta memenangkan laga. Roy Hodgson bahkan menegaskan bahwa dia cukup puas dengan permainan anak asuhnya yang tampil agresif seperti saat menghadapi Itali walaupun hasil akhirnya tidak memuaskan karena harus menderita kekalahan.Prediksi Uruguay vs Inggris hanya berani  sedikit lebih mengunggulkan Gerrard dkk, bahkan kemungkinan besar hasil akhirnya adalah imbang.

G+

0 komentar:

Posting Komentar