Sabtu, 05 Juli 2014

Belanda vs Kosta Rika

Diposting oleh Unknown di 06.03
Prediksi Pertandingan Perempat Final Piala Dunia 2014 Belanda vs Kosta Rika: Bertanding pada fase knock out laksana partai final untuk kedua team, begitu pula bagi Belanda vs Kosta Rika yang akan berlaga pada dini hari nanti tanggal 6 Juli 2014 jam 03:00 WIB. di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Bahia. Wasit yang dipercaya menjadi pengadil adalah Ravshan Irmatov  asal Uzbekistan. Bagaimana kans kedua team menurut Prediksi Belanda vs Kosta Rika?...Walaupun pada laga ini de Oranje banyak yang menjagokan bisa menghentikan langkah Costarica, tapi hasil pertandingan bisa saja bertolak belakang dengan segala prakiraan atau prediksi Belanda vs Costarica.

Pada awal bergulirnya pertandingan Piala Dunia 2014, Belanda memang tampil begitu mengejutkan, mereka mampu menggilas juara bertahan Spanyol dengan skor 5 - 1. Tapi setelah kemenangan besar itu gaya permainan skuad Van Gaal seolah - olah sudah terbaca pemain lawan, mereka mampu lolos dari hadangan Meksiko dengan kemenangan tipis 2 - 1, dimana kedua gol terjadi pada menit - menit akhir pertandingan, gol Wesley Sneijder menit - 88 dan tendangan penalti Klaas-Jan Huntelaar di akhir laga memastikan diri team ini lolos ke 8 besar. Pada pertandingan sebelumnyapun Belanda hanya mampu menang 3-2 atas Australia serta mengalahkan Cili dengan skor 2-0. Melihat hal ini Prediksi Belanda vs Kosta Rika menganggap kedua team mempunyai kans yang sama untuk memenangi laga ini 50% - 50%.

Kosta Rika melaju ke babak 8 Besar Piala Dunia 2014 setelah mengandaskan perlawanan Yunani lewat adu untung setelah pada waktu resmi dan penambahan waktu ekstra kedudukan tetap 1 - 1. Tapi skuad yang dilatih JL Pinto ini memang perlu diwaspadai, bukan hanya keberuntungan yang membuat team ini lolos ke fase selanjutnya, pada penyisihan grup mereka mampu bercokol di puncak grup padahal di grup ini bergabung 3 negara yang dianggap lebih favorit untuk lolos ke babak selanjutnya yaitu Italia, Uruguay serta Inggris. Dengan melihat data - data ini artinya team Kosta Rika bisa saja memulangkan anak asuh Van Gaal lebih awal jika Arjen Robben cs terlalu menganggap remeh lawan, tapi Prediksi Belanda vs Kostarika memang masih mempunyai keyakinan lebih kepada team Belanda. Prediksi Belanda vs Kosta Rika berkeyakinan jika kedua team dalam performa terbaiknya, skuad asuhan Van Gaal boleh dipegang walaupun anda harus memberi poor kepada Costarica, asal tidak lebih dari poor 1/2 rasanya masih berani.

Prediksi Belanda vs Kolombia

Peluang*

Belanda
35%
35%
30%
Kosta Rika

Prediksi Starting Line-up Kosta Rika: Navas; Gamboa, Acosta, Diaz Campbell, Umana, Gonzalez, Ruiz, Tejeda Valverde, Campbel, Borges, Bolanos..

Prediksi Starting Line-up Belanda: Cillessen; Vlaar, Blind, De Vrij, Verhaegh; Martins Indi, Wijnaldum, Depay, Sneijder; Robben; Van Persie.




G+

0 komentar:

Posting Komentar