Senin, 07 Juli 2014

Tanpa Neymar Brasil vs Jerman

Diposting oleh Unknown di 06.07
Prediksi Brasil vs Jerman: Pada partai semifinal Piala Dunia 2014 tanggal 9 Juli 2014 jam 03:00 di stadion Mineirao Stadium kedua team dari dua benua yang bebeda akan berjuang mati - matian untuk saling mengalahkan demi meraih tiket final dan mewujudkan mimpinya mengangkat thropy Juara Piala Dunia 2014. Pertandingan antara Brasil vs Jerman ini akan dipimpin oleh wasit asal Meksiko yaitu Marco Rodríguez, serta dibantu 2 assisten berkewargaan negara yang sama dengan Marco yaitu Marvin Torrentera, Marcos Quintero.

Prediksi Pertandingan Brazil vs Jerman menilai skuad arahan Joachim Low saat ini bisa dibilang lebih menjanjikan perlawanan yang sengit kepada tuan rumah, walaupun jika menilik data dan fakta sejarah Germany selalu kesulitan untuk mengalahkan Brazilia sejak tahun enam puluhan pada ajang Piala Dunia, apalagi di depan publiknya sendiri. Akankah Muller cs mematahkan mitos negatif ini?...Melihat peforma skuad Der Panzer selama babak penyisihan yang cukup menawan dimana permainan kolektivitas team lebih kentara dibanding team lainnya, dan menurut laporan terkini barisan pemain J Low hampir tidak ada masalah yang berarti, mereka dalam keadaan bugar dan selalu siap untuk diturunkan sebagai starting. Suasana ini berbanding terbalik dengan tim Selecao, Neymar sudah sangat jelas tidak bisa bermain akibat retak tulang belakang saat bermain dengan Kolombia, disamping Neymar, Thiago Silva punggawa daerah pertahanan Brazil ini tidak bisa bermain pada laga yang sangat krusial ini akibat akumulasi kartu.

Walaupun anak asuh Luiz Felipe Scolari dianggap mempunyai keuntungan lebih karena mereka bermain di depan fansnya sendiri, tapi dengan absennya striker dan kapten team andalan mereka jelas merupakan masalah besar, bahkan tidak sedikit pengamat sepakbola serta pemain bola profesional yang menganggap ketidak hadiran 2 pemain ini mengurangi kekuatan dan kepercayaan diri secara team. Akankah P. Lahm cs bisa mereguk keuntungan dari ketimpangan yang menimpa Selecao?...Sangat mungkin jika Fred atau Oscar tidak mampu menjadi striker tumpuan harapan pengganti Neymar, tapi sepakbola adalah permainan team, Scolari tentu saja akan berusaha memompa motivasi anak asuhnya untuk tampil lebih baik walaupun tanpa Silva dan Neymar, cuma sialnya lagi justru permainan kolektivitas team Jerman dianggap lebih baik walaupun di team ini tidak dihuni pemain bintang, seperti Messi di Argentina atau Neymar di Brasil. Prediksi Brasil vs Jerman memperkirakan pemain kedua team harus benar - benar fit karena kemungkinan pertandingan harus diselesaikan lebih dari waktu resmi.

Prediksi Brasil vs Jerman

Peluang*

Brasil
33%
35%
32%
Jerman


Prediksi Starting Line-up pemain Jerman: 1-Manuel Neuer; 16-Philipp Lahm; 20-Jerome Boateng; 5-Mats Hummels; 4-Benedikt Hoewedes; 7-Bastian Schweinsteiger; 6-Sami Khedira; 18-Toni Kroos; 8-Mesut Ozil; 19-Mario Goetze; 13-Thomas Mueller

Prediksi Starting Line-up pemain Brasil:
Brasil: 12-Julio Cesar; 6-Marcelo; 23-Maicon; 13-Dante; 4-David Luiz; 17-Luiz Gustavo; 8-Paulinho; 19-Willian; 11-Oscar; 7-Hulk; 9-Fred.


G+

0 komentar:

Posting Komentar