Kamis, 10 Juli 2014

Jerman Juara Piala Dunia 2014

Diposting oleh Unknown di 06.09
Prediksi Jerman vs Argentina: Skuad Joachim Low melangkah ke babak Final Piala Dunia 2014 dengan sangat meyakinkan setelah pada semifinal menghancur leburkan Brazil dengan skor yang mencengangkan 7 - 1.  Kemenangan besar ini menambah kepercayaan diri para pemain Der Panzer dalam menghadapi partai yang sangat krusial yang akan berlangsung tanggal 14 Juli 2014 jam 03:00 WIB. di Estadio Jornalista Mário Filho, Maracana, Rio de Janeiro, Jerman vs Argentina. Sudah bisa dipastikan laga ini akan menarik perhatian para penggemar sepakbola, pengamat bola ataupun para petaruh judi bola, dan masyarakat biasa yang sekedar suka akan olahraga yang satu ini.

Termasuk kelompok manapun anda yang pasti kita akan menyaksikan pertandingan Final Piala Dunia 2014 Jerman vs Argentina yang memang menjanjikan tontonan yang berkualitas, penuh motivasi dan ambisi untuk saling mengalahkan dan pada akhirnya mengangkat trophy Juara Piala Dunia dengan penuh kebanggaan. Kira - kira team mana yang akan keluar sebagai pemenang?...Apakah skuad asuhan Alejandro Sabella? Ataukah anak - anak arahan pelatih bertangan dingin Joachim Low?...Prediksi Jerman vs Argentina menganggap kedua team ini memang yang terbaik dari team - team peserta lainnya, buktinya mereka sanggup mendaki ke babak puncak kompetisi ini.

Jika menilik perjalanan kedua team sampai ke babak final ini, memang Jerman layak dan sangat pantas untuk lebih diunggulkan, setelah pada penyisihan grup melumat Portugal dengan skor 4 - 0, ditahan Ghana 2 - 2 serta menang tipis 1 - 0 atas Amereka Serikat, dan menang atas Aljazair 2 -1, pada pertandingan semi final melawan tuan rumah Brasil, diluar prediksi para pemerhati bola Jerman mencukur gundul Selecao dengan skor 7 - 1. Bahkan jika anda menyaksikan langsung jalannya pertandingan kontra Brazil, betapa tak berdayanya Dante cs dibombardir Muller dkk tanpa kehadiran Neymar dan Thiago Silva, Jerman menang mudah.

Para pemain Jerman bisa dikatakan tanpa masalah berarti menjelang laga Final Piala Dunia 2014 ini, paling Joachim sedikit memikirkan kebugaran Mats Hummels yang mengalami cedera lutut, central back ini hanya bermain 45 menit saat mereka menganvaskan Brasil, selebihnya skuad Der Panser telah siap tempur untuk menghadapi Argentina pada pertandingan final nanti. 

Allejandro Sabella pelatih Argentina ini mewanti wanti para pemainnya untuk fokus menghadapi pertandingan final nanti. Sabella sangat menghormati calon lawannya ini, bahkan dia berujar " Para pemain Jerman memiliki kualitas fisik, taktik yang brillian, ditambah kekuatan mental dan sejarah yang memihak kepada team asuhan Low ini. Merekapun sudah terbiasa dengan pola permainan dengan passing - passing pendek yang cepat tak ubahnya gaya bermain team - team Amerika, apalagi mereka mempunyai waktu istirahat untuk memulihkan kebugaran yang lebih lama, tapi Sabella pun menandaskan bahwa anak asuhnya Messi dkk akan selalu siap untuk mengeluarkan segala kemampuan demi meraih trophy kebanggaan, apalagi Sergio Aguero cs ini kurang mendapat dukungan media negaranya, yang mengangap team Argentina kali ini tidak akan sanggup memberikan prestasi yang membanggakan.

Prediksi Pertandingan Jerman vs Argentina memang menilai striker team Tango belum memperlihatkan ketajaman yang menakutkan lawan. Setelah pada laga perdana menang 2 - 1 atas Bosnia, Argentina 1 - 0 Iran, menang 2 - 3 atas Nigeria, serta menang 1 - 0 atas Swiss dan pada semifinal berhasil mengalahkan salah satu team favorit juara Belanda lewat adu penalty 4 - 2. Jika melihat progres kedua team, Phllip Lahm cs memang lebih pantas dijagokan untuk menjadi Juara Piala Dunia 2014, apalagi kemungkinan besar Argentina tidak akan bisa menurunkan Jose Maria, jangkar impresif yang bisa membuat kocar kacir lini belakang pemian lawan.


Prediksi Jerman vs Argentina

Peluang*

Jerman
35%
35%
30%
Argentina


Prakiraan Starting Line-up Pemain Argentina: Romero; Zabaleta, Demichelis, Garay, Rojo; Biglia, Mascherano; Di Maria, Messi, Lavezzi; Higuain.

Prakiraan Starting Line-up Pemain Jerman: Neuer; Lahm, Boateng, Mertesacker, Howedes; Khedira, Schweinsteiger, Kroos; Ozil, Muller, Klose.


G+

0 komentar:

Posting Komentar