Rabu, 27 Agustus 2014

Prediksi Arsenal vs Besiktas

Diposting oleh Bariq Rizqullah di 05.14
Prediksi Liga Champions Arsenal vs Besiktas : Sebelum anda menyaksikan pertandingan Liga Champions leg 2 antara Arsenal vs Besiktas yang akan ditayangkan secara langsung SCTV pada jam 21.45 WIB tidak ada salahnya jika kita membuka - buka data statistik pertemuan antara kedua team, dan bagaimana menurut Prediksi Arsenal vs Besiktas, siapa yang lebih diunggulkan pada laga ini?...

Anak asuh Arsene Wenger jelas harus menerapkan strategi ofensif pada pertandingan dini hari hari nanti, pada leg pertama babak play off Liga Champions ini  kedua team bermain imbang 0 - 0 di Vodafone Arena Istambul, pada laga yang berlangsung di kandang Besiktas ini mereka berhasil menekan gaya permainan Arsenal, bahkan Demba Ba beberapa kali mendapat peluang emas, namun seperti kita ketahui hasil akhirnya adalah seri. Prediksi Arsenal vs Besiktas pasti memperhitungkan fakta di atas.

Prediksi Arsenal vs Besiktas

Peluang*

Arsenal
35%
34%
31%
Besiktas


Jika berkaca pada pertemuan pertama fase play off Liga Champions di markas Besiktas sudah pasti para punggawa Arsenal tidak boleh over confident,  walaupun bermain di Emirates Stadium bukan jaminan mereka bisa memenangkan laga dengan mudah. Namun walaupun begitu, melihat kesiapan armada The Gunner seperti Giroud, Ramsey, Mezut Ozil, Theo Wallcot dalam menghadapi laga krusial ini Prediksi Arsenal vs Besiktas lebih berani untuk menjagokan tuan rumah.

Namun jangan salah, belum bergulirnya Liga di Turki jelas memberikan keuntungan lebih, mereka lebih fokus pada pertandingan babak play off Liga Champions ini, dan para pemainnyapun pasti lebih bugar, hal ini bisa menjadi salah satu unsur dalam hitung - hitungan bursa taruhan sepakbola. Namun tetap, nama besar serta jejak langkah sejarah lebih berpihak kepada The Gunner apalagi mereka berlaku sebagai tuan rumah, bukan hal yang berlebihan jika Prediksi Arsenal vs Besiktas menganggap kans kemenangan untuk skuad A Wenger lebih besar dibanding lawannya.

G+

0 komentar:

Posting Komentar