Rabu, 27 Agustus 2014

Pacar Cristiano Ronaldo Paling Sexy

Diposting oleh Unknown di 02.02
Irina Shayk Pacar Cristiano Ronaldo Paling Hot dan Sexy: Harta, Tahta dan Wanita katanya memang tidak terpisahkan, jadi bukan sesuatu yang aneh jika seorang bintang sepakbola CR 7 dikabarkan sering sekali gonta ganti pasangan/ pacar, hebatnya lagi gadis - gadis (pacar) Cristiano Ronaldo itu termasuk cewek - cewek dengan kategori cantik jelita. Pasti anda akan comment "tidak aneh pula jika koleksi C Ronaldo itu foto model dan artis internasional yang punya wajah rupawan, wong dia cowok ganteng, pemain bola terkenal yang kaya raya", daya tarik yang lebih dari cukup untuk memikat gadis level dunia.



Bukan mau ikut ngegossip soal foto sexy Pacar Cristiano Ronaldo, ataupun adegan vulgar Ronaldo dan Irina Shayk pose tanpa busana. Artikel kali ini benar - benar bak obrolan di warung kopi, dimana begitu selesai ngopi dan beranjak dari kursi, segala macam obrolan tuntas sudah, tidak perlu diambil hati apalagi terbawa mimpi (kalau mimpiin Irina Shayk sih boleh boleh saja).

Kira - kira menurut pandangan mata lahir anda, siapa sih pacar Cristiano Ronaldo yang paling sexy dan hot?... Apakah Gemma Atkinson artis model sekaligus presenter kelahiran Inggris 29 lalu, ataukah artis Bollywood yang bermata indah dan bibir sensual Bipasha Pashu, mungkin pula Kim Kardashian model dan artis asal Los Angeles California, atau nama - nama lain yang kabarnya pernah menjadi pacar Cristiano Ronaldo seperti Imogen Thomas,Letizia Filippi, Marina Rodriguez, Raffaella Fico,Luciana Abreu,Gabriela Endringer,Isabel Figueira,Maria Sharapova, dan satu lagi Irina Shayk. Nama - nama gadis / pacar Cristiano Ronaldo diatas mungkin hanya sebagian kecil dari sederet gadis cantik yang pernah menghangatkan CR 7.



Karena menurut mata saya, pacar Ronaldo yang paling hot dan sexy adalah Irina Shayk jadi cuma foto sexy Irina Shayk yang saya tag pada artikel ini, namun supaya tidak begitu vulgar dengan terpaksa sedikit diedit, sayang sekali walaupun telah melalui pengeditan ternyata foto Irina Shayk sexy hot dan menantang...

G+

0 komentar:

Posting Komentar