Minggu, 14 September 2014

Barcelona 2 - 0 Athletic Bilbao

Diposting oleh Unknown di 23.34
Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2014 - 2015 : Skuad Barca yang bermain di kandang Nou Camp menghadapi tamunya Bilbao berhasil mengandaskan lawannya dengan skor 2 - 0. Pada laga ini Messi dan Neymar tampil impresif, bahkan Neymar berhasil menyarangkan 2 gol kemenangan walaupun dia baru dimainkan pada babak kedua. Dengan kemenangan ini berarti anak asuh Luis Enrique mengoleksi point sempurna dari 3 laga yang telah dimainkan pada putaran Liga Spanyol, pada klasemen sementara Lionel Messi cs berada diposisi teratas dibuntuti Valencia. 



Pada laga Barcelona vs Bilbao ini sejak kick off peluit pertandingan dimulai anak - anak Catalunya langsung menekan permainan lawan, bahkan pada menit - menit awal pemain muda Barca Munir El Haddadi langsung mengancam gawang lawan, sayang sekali tentangan melambung diatas tiang gawang. Beberapa kali Neymar cs melakukan serangan - serangan yang cukup membahayakan gawang lawan, untungnya para pemain belakang Basque sangat disiplin dalam menjaga daerah penalty mereka. Hasil Liga Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao sampai babak pertama berakhir skor tetap 0 - 0.

Pada babak kedua para permainan para pemain Barca yang dimotori Messi semakin meningkatkan intensitas serangan, bahkan pada menit 50 Munir sempat melesakan bola ke gawang Gorka Iraizoz akan tetapi dianulir karena dia berada dalam posisi off side. Bombardir serangan anak - anak asuh Enrique seolah belum menemukan keberuntungan, akhirnya sang pelatih memutuskan menarik Munir dan menggantikannya dengan Neymar. Keputusan yang benar - benar membawa berkah, masuk sebagai pemain pengganti dirinya justru memborong dua gol kemenangan teamnya, namun kedua gol inipun tidak terlepas dari jasa Lionel Messi yang memberikan assist sempurna untuk tandemnya itu.

Jika pada putaran minggu ke 3 Hasil Liga Spanyol 2014 - 2015 Barcelona bisa mengoleksi 9 point dari 3 kemenangan berbeda sekali dengan musuh bebuyutan mereka di La Liga yaitu Real Madrid. Pada pertandingan derby Madrid yang digelar di Santiago Bernabeu, Real Madrid dipecundangi lawannya dengan skor 1 - 2. Walaupun Cristiano Ronaldo sudah bisa memperkuat team cukup jor-joran dalam membeli pemain ini namun ternyata keberuntungan berkata lain, di depan publiknya sendiri skuad Ancelloti tunduk dari anak asuh Simeone (walaupun sang pelatih tidak bisa mengawal para pemainnya karena skorsing).

Turun dengan skuad lengkap, Los Balancos seakan - akan melambungkan asa fans fanatiknya dimana akhir pertandingan akan berpihak kepada Ronaldo cs. Sejak peluit awal Gareth Bale, Ronaldo dan James Rodriguez terus menebar ancaman di sekitar daerah penalty Atletico Madrid. Namun keberuntungan berkata lain, berawal dari tendangan penjuru Koke yang melambung dan disambut Tiago Mendez justru berhasil mengoyak Casillas, 0 - 1 untuk Atletico. Hasil Liga Spanyol antara Real dan Atletico Madrid ini akhirnya berpihak pada sang tamu dengan skor 2 - 1, walaupun Ronaldo sempat menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti  pada menit 26 namun pada menit 76 babak kedua tembakan keras Arda Turan tak mampu diblok penjaga gawang, skuad Diego Simeone pulang dengan kepala tegak dan menambah point pada klasemen La Liga Primera Spanyol. Hasil Liga Spanyol 2014 - 2015 lainnya bisa anda lihat dibawah ini.

Sabtu, 13 September 2014
Almeria 1 - 1 Córdoba
Barcelona  2 - 0 Athletic Bilbao
Málaga 0 - 0 Levante UD

Minggu, 14 September 2014
Real Madrid 1 - 2 Atlético Madrid
Celta 2 - 2 Real Sociedad
Rayo Vallecano 2 - 3 Elche
Valencia 3 - 1 RCD Espanyol

Senin, 15 September 2014
Granada 0 - 0 Villarreal

Selasa, 16 September 2014
Eibar vs Deportivo La Coruña , jam 01:45WIB

G+

0 komentar:

Posting Komentar