Sabtu, 13 September 2014

Chelsea vs Swansea Hasil Liga Inggris

Diposting oleh Unknown di 23.31
Hasil Liga Inggris 2014 - 2015 : Hasil pertandingan pekan ke 4 musim ini yang berlangsung malam hari tadi yang mempertemukan 2 team papan atas Manchester City dengan Arsenal berhasil seri 2 - 2. Pertandingan yang digelar di Emirat Stadium berlangsung ketat dan keras, tuan rumah Arsenal sempat tertinggal lebih dulu dari tamunya lewat gol Sergio Aguero pada babak pertama. Arsene Wenger patut berterimakasih kepada dua pemainnya yaitu Jack Wilshere dan Alexis Sanchez yang mampu menyarangkan 2 gol ke gawang Hart. Dengan hasil seri ini skuad asuhan Wenger pada klasemen sementara Liga Inggris masih bercokol di urutan ke tujuh, sementara Manchester City ada diposisi 3.

Sementara itu Hasil Pertandingan Liga Inggris lainnya, team papan atas Chelsea berhasil meraup point penuh setelah berhasil mengalahkan tamunya Swansea dengan skor cukup meyakinkan 4 - 2. Anak asuh Mourinho ketinggalan lebih dulu setelah  John Terry melakukan gol bunuh diri, dengan maksud menghalau bola passing Ki Sung-Yeung yang memberi passing cantik untuk  Steven Taylor dan Terry yang bermaksud menjegal operan itu justru melesakan bola ke gawangnya sendiri, 0 - 1 untuk Swansea. Untungnya Chelsea mempunyai Diego Costa, masih pada babak pertama Costa berhasil menyundul dengan baik passing hasil tendangan sudut Fabregas dari sisi kanan pertahanan Swansea, 1 - 1.

Pada babak kedua Diego Costa berhasil membalikan keadaan setelah pada menit ke 56 kembali mencatatkan namanya pada papan skor, Costa menyontek assist yang cantik dari Cesc F dan Chelsea unggul 2 - 1. Costa menjadi bintang lapangan pada pertandingan semalam, dia kembali berhasil memperbesar kemenangan teamnya dimana dirinya kembali membukukan namanya pada menit 67 setelah meneruskan operan Ramirez menjadi gol, Chelsea unggul 3-1. Mourinho yang merasa cukup puas dengan stiker barunya Costa, memutuskan untuk menarik dirinya dan menggantinya dengan Loic Remy. Pemain yang dipinang dari New Castle itu seolah - olah ingin membuktikan kemampuannya pada The Special One yang memberi kepercayaan untuk pada malam itu, Remy berhasil menyarangkan sebuah gol tambahan untuk Chelsea m3njadi 4 - 1 pada menit 81. Namun Jonjo Shelvey berhasil memperkecil kekalahan Swansea City dengan menyumbangkan gol pada menit 86. Dengan hasil kemenangan atas Swansea ini menempatkan Chelsea berada dipuncak klasemen, sementara Swansea tepat berada dibawahnya. Hasil Liga Inggris 2014 - 2015 lainnya bisa anda lihat dibawah ini.

Hasil Liga Inggris 2014 - 2015 pekan ke 4
Sabtu, 13 September 2014
Arsenal 2 - 2 Manchester City
Crystal Palace 0 - 0 Burnley
Southampton 4 - 0 Newcastle United
Stoke City 0 - 1 Leicester
Sunderland 2 - 2 Tottenham
West Bromwich Albion 0 - 2 Everton
Liverpool 0 - 1 Aston Villa

Minggu, 14 September 2014
Manchester United 4 - 0 Queens Park Rangers  22:00 WIB (Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV)
Selasa, 16 September 2014
Hull City vs West Ham United 02:00WIB



G+

0 komentar:

Posting Komentar