Minggu, 21 September 2014

Manchester City vs Chelsea Hasil Liga Inggris

Diposting oleh Unknown di 21.23
Hasil Liga Inggris 2014 - 2015: Sebuah kebetulan jika hasil akhir pertandingan antara Manchester City vs Chelsea sesuai perkiraan berakhir seri, hasil ini mengakhiri rekor skuad Mourinho yang pada 4 pertandingan sebelumnya selalu mengemas nilai sempurna. Pada laga yang digelar di etihad stadium ini para pemain Chelsea seakan - akan sulit untuk mengembangkan permainan, bahkan pada babak pertama mereka bisa dikatakan dalam posisi tertekan walaupun sesekali mencoba melakukan serangan balik. Lini belakang yang dimotori Vincent Company tampil solid untuk meredam setiap usaha Fabregas dan Costa memasuki daerah penalti mereka. Costa yang pada laga sebelumnya begitu digjaya menjebol gawang lawan seakan - akan kesulitan membuka ruang tembak, dia hanya sesekali mendapat bola. Sementara tuan rumah, pada babak pertama ini mempunyai peluang yang cukup bagus diantaranya lewat Yaya Toure yang memanfaatkan sepak pojok David Silva, sayang sekali tembakannya terlalu lemah. Hasil Liga Inggis babak pertama antara Manchester City vs Chelsea berakhir 0 - 0.



Penguasan permainan awal babak kedua masih milik Manchester City, bahkan tendangan Aguero dan Fernandiho sempat mengancam gawang Courtois sayang belum tepat sasaran. Chelsea mempunyai kesempatan untuk meningkatkan penguasaan laga dimana mereka memiliki keunggulan jumlah pemain setelah Zabaleta mendapat kartu kuning kedua akibat melakukan pelanggaran keras pada Diego Costa. Dampaknya langsung terlihat, kehilangan pemain belakang yang cukup agresif dalam membantu serangan maupun dalam upaya menjaga daerah pertahanan ini membuat gaya permainan Chelsea lebih baik. Berawal dari serangan balik, Hazard yang memberi passing menyusur tanah mampu dikonfersi menjadi sebuah gol lewat sontekan Schurrle. Hasil Liga Inggris untuk sementara 0-1 untuk Chelsea.

Unggul 1 - 0 membuat para pemain Chelsea semakin percaya diri dalam melakukan serangan, bahkan pada menit 81 Costa mendapat peluang emas ketika menerima assist dari Fabregas, sayang sekali tendangannya hanya membentur tiang gawang. Keberuntungan bukan milik Jhon Terry cs, harapan untuk memenangi laga ini buyar setelah mantan pemain Chelse Frank Lampard mampu menyamakan kedudukan pada menit 85. Inilah sepakbola, dan Hasil Liga Inggris 2014 - 2015 lainnya bisa anda lihat dibawah ini.


Hasil Liga Inggris 2014 - 2015 pekan ke 5
Sabtu, 20 September 2014
Queens Park Rangers 2 - 2 Stoke City
Aston Villa 0 - 3 Arsenal
Burnley 0 - 0 Sunderland
Newcastle United 2 - 2 Hull City
Swansea City 0 - 1 Southampton
West Ham United 3 - 1 Liverpool

Minggu, 21 September 2014
Leicester 5 - 3 Manchester United
Tottenham 0 - 1 West Bromwich Albion
Everton 2 - 3 Crystal Palace
Manchester City 1 - 1 Chelsea

G+

0 komentar:

Posting Komentar